Elaine Hartanto

2016年2月1日の投稿とメンバーへのコメント

Elaine Hartanto   +458 76

00.00
1 Febuari 2016
Maaf ya semalem ga ngabarin :p


Selamat ulang tahun buat fanbase yang menamai dirinya Elainelastic, yang sudah mendukung seorang bocah rese, keras kepala, dan nyebelin bernama Elaine Hartanto.

Di tahun ke 2 ini semoga semakin baik ya.. Disini, didalam kelompok ini, aku harap kalian berkembang dan bukan menjadi beban. Kalau aku menjadi beban untuk kalian, tinggalkan saja karena hidup ini milik kalian dan aku tidak mau menjadi alasan kalian tidak bahagia.

Untuk yang masih setia dan yang mau berjuang dan bersenang-senang bersama, aku sangat berterimakasih. Semangat dari kalian juga yang membuat aku nyata keberadaannya di JKT48. Project kalian juga selalu keren, aku slalu suka :) Mungkin ada saat2 dimana aku, Elaine menjadi anak yang bandel dan ngeyel, atau kalian bilang Elaine berubah. Elaine bukan digimon atau pokemon atau apapun itu lah jd ga bsa berubah.. Semakin dewasa, kita harus bisa membagi prioritas bukan? Dan prioritasku adalah Tuhan, keluarga, kuliah, karir. Aku harap ini menjelaskan semuanya.

Terimakasih sekali lagi buat yang pernah, masih, dan akan menyebut dirinya sebagai Elaine oshi dan tergabung di kelompok Elainelastic :) seperti motto kalian "we are here for Elaine" , motto ku adalah "i am here for all of you"
Aku tidak pernah menyesal mengenal kalian, dan aku harap kalian juga begitu :)


See you at Beginner Handshake Festival 19 Maret 2016
Sesi 1.2.4.6.7 ya!

Cheers!


Kwek kwek kwek kwek

- Elaine Hartanto -

画像提供は終了しました