Melody Nurramdhani Laksani

2016年2月29日の投稿とメンバーへのコメント

Melody Nurramdhani Laksani   +1324 281

Mau cerita sedikit #JKT48RH2016Concert

Semalam dengan santunnya Haruka mengumumkan akan graduate dari JKT48. Gak nyangka banget. Dulu satu team sama Haruka dan lumayan dekat. Setelah beda team, jadwal kita beda jadinya jarang ketemu. Ketemunya kalau ada jadwal barengan. Tapi sampai sekarang dan seterusnya kita masih dan akan terus berteman baik. Apapun keputusan Haruka, kita harus terima dan tetap dukung dia. Haruka masih di JKT48 sampai tahun ini. Semangat Haruka! #AkuCintaHaruka #KamiCintaHaruka

JKT48 Request Hour.
Request Hour itu salah satu request dari kalian juga untuk JKT48. Di AKB48 pun, acara ini sangat dinanti-nantikan oleh para fans. Alhamdulillah berkat dukungan kalian semua, JKT48 Request Hour dapat terlaksana. Semua hasil lagu-lagu yang terpilih adalah dari kalian. Kami menikmati sekali acaranya, begitu juga dengan kalian. Ditambah ada live streamingnya, jadi yg gak bisa datang langsung, setidaknya bisa merasakan acaranya juga. Kita juga sangat senang karena konsernya full house, tiketnya sold out :') Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, terima kasih banyak dan mohon maaf ya :)

Segitu dulu aja ceritanya. Semoga bisa menjadi awal menuju konser di Gelora Bung Karno ya. Walau kadang ada yg berpikir gak mungkin tapi semoga bisa menjadi mungkin. Tentunya dengan niat, usaha yang keras, dan doa. Mohon bantuannya ya semua!

Tons of love,
Melody.