Melody Nurramdhani Laksani

2016年9月14日の投稿とメンバーへのコメント

Melody Nurramdhani Laksani   +1257 136

Waktu memang berlalu dengan cepat. Dhike yang dulu bukanlah Dhike yang sekarang. Dalam arti dia sudah bisa menentukan pilihannya, biasanya ngikut2 aja soalnya😅 Seiring berjalannya waktu Dhike makin dewasa. Proud of her deh!
Ingat banget dulu sering bolak-balik Jakarta-Bandung sama Frieska, Dhike dan Kinal. Perjuangan memang.
Kemarin last show Dhike, aku semangat banget performnya. Bukan aku aja sih, yg lain juga. Karena kita ingin membuat kenangan yang gak akan Dhike lupakan. Menuju titik terakhir perform kerasa kok sedih banget ya(?) pas penyerahan bunga tambah sedih tp masih bisa aku tahan eh pas di penghujung perform, lagi sakura hana biratachi gak kuat banget, sedih pisan. Gak tahu kenapa :') sampai2 pas hitouch juga masih kerasa. Padahal untuk curhat atau apa Dhike jarang cerita sama aku. Mungkin karena dia teman seperjuangan dari awal ya.
Tapi... Aku mau menghaturkan terima kasih banyak sama kalian yang sudah mengantar Dhike sampai di penghujung shownya. Makasih ya! Aku senang karena Dhike lulus meninggalkan nama baiknya. Semoga bisa menjadi contoh untuk yang lainnya ya :)
Oh iya, Hanna juga sudah mengumumkan kelulusannya. Aku senang dia bisa lulus dengan baik2 juga. Kemarin aku hadir saat dia mengumumkan. Jangan lupa nanti ramaikan last shownya ya!



Mohon bantuannya selalu untuk kami ya❤️

画像提供は終了しました