Michelle Christo Kusnadi

2016年5月9日の投稿とメンバーへのコメント

Michelle Christo Kusnadi   +345 67

#Do You Have A Dream

Success start from your dreams
Action, Never give up on your dreams
Just believe in your dreams and see....
The Power of Dreams

Kesuksesan berawal dari MIMPI
Jangan menyerah dengan mimpimu
Percaya dengan mimpimu

Terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus , Papi Mami, staff, Fans near, far juga super far, grup, perorangan dan seluruh Michellisto yg bersedia berjuang utk vote aku pengumuman 1&2 di posisi 11&15, pengumuman terakhir ini aku dapat posisi #12.
Jujur Aku kaget juga speechless harus ngomong apa waktu dipanggil, tapi seneng banget.

Support kalian sangat berarti bagi aku dan sangat aku syukuri hasil ini karena tidak mudah utk sampai sini butuh perjuangan dan air mata juga 3D (Doa, Dana dan Daya)
Aku akan terus semangat dan berusaha memberikan yg terbaik buat kalian. Semoga Keceriaan dan senyuman aku akan mengisi hari kalian. Terima kasih semuanya.. arigatou gozaimasu

Sesuai janji aku mau cerita di G+ #TheUntoldStoryOfJKT48

Awal aku masuk JKT48 itu excited banget, bisa masuk jadi member itu kebanggaan yang besar bagi aku. Disini aku banyak belajar dan dapat pengalaman yang baru. Tambah teman banyak juga belajar mengenal sifat dan karakter teman yang beda2. Aku berpikir jalanin sebagai member itu wah enak nih karena awalnya dari hobby mengidolakan AKB48 sekarang bisa jadi idola.
Ternyataa....jeng..jeng... gak semudah kita ngidol karena ini sangat berlawanan. Berliku Berbatu dan Berduri itu ternyata benar aku jalanin dan rasakan. :"(

Saat pertama masuk aku masih blom lancar dance karena memang ga ada basic dance, aku cuma ada basic Vokal. Jadi saat latihan dance aku sering diomelin trus, pulang latihan aku sering banget nangis. Pernah disuruh keluar belajar sendiri sampe bisa, disuruh pulang dan pelatih aku marah dan gak mau ajar aku. Aku sedih kok kayak gini ya ?? Ga seperti yang dibayangkan. Setiap pulang nangis ditanya papi dan mami kenapa ? Diomelin ? Aku cuma nangis capek gak kuat diomelin trus, mungkin aku gak pantas ada disini. Pelatih marah dan gak mau ngajar karena aku. Aku jadi merasa tertuduh, teman - temen menjauh karena takut kena efeknya. Kadang aku jadi sedih :"( , merasa sendiri.

Mungkin banyak yang lihat jadi Michelle itu enak, dapat posisi bagus di Tim. Semua itu ada suka duka sendiri yang mungkin ga dirasain member yang lain. Rasa kosong, rasa sendiri juga merasa mungkin aku ga pantas ada di sini itu yang paling membuat mental drop. Tapi aku harus memotivasi diri aku sendiri "Jangan Cengeng" , Berdoa, Bersyukur dan Keep Humble kata kata dari kalian juga sangat menguatkan aku.

Bersyukur punya orangtua yang selalu kasih dukungan buat aku dan banyak masukkan dari papi yang jadi rema buat diri aku
* Memaafkan dan diamaafkan untuk kita maksimal
* Bukan benar atau salah yang penting respon kosmunikasi itu penting.
* Kamu harus jalanin extra miles

Perasaan sedih diomelin dan ga adil itu akhirnya bisa aku lewatin semua biarpun banyak airmata tapi aku berusaha selalu ceria untuk semua kalian yang sayang sama aku. Makasih buat dukungan kalian. Aku akhirnya berpikir positif bahwa semua teguran itu berarti mereka masih peduli, sayang dan mau aku bisa lebih baik lagi. Jadikan semua itu ujian untuk kita naik kelas ke tingkat yang lebih tinggi. Makasih buat pelatih dan staff yang uda sabar bimbing aku sampe aku sekarang ini. Aku tau sekarang kakak lakukan itu semua demi kebaikan juga kemajuan aku.

Sekali lagi Terima kasih buat dukungan kalian sehingga #DoYouHaveADream bisa mencapai mimpinya masuk dalam Pemilihan Member Single ke 13 tahun 2016 ini. Mohon dukungan kalian terus, karena aku di JKT48 ini tidak bisa maju tanpa dukungan dari kalian.

Buat temen temen yang blom masuk SSK 2016, jangan berkecil hati harus tetep semangat !!
Aku berdoa buat kalian, pada saatnya pasti bisa dapat kesempatan itu. Aku seneng banyak tim T yang dapat kesempatan tahun ini. Yukk kita semangatt juga saling mendukung bersama sama !!
Love Team T & Love You All....
ありがとうございますー!!!

アルバム画像提供は終了しました