Michelle Christo Kusnadi

2016年5月30日の投稿とメンバーへのコメント

Michelle Christo Kusnadi   +351 80

Aku mau *coretcoret speech aku di HS Mahagita kemarin. Mungkin ada dari kalian yang tidak bisa datang atau melihat saat aku speech di stage karena lagi antrii untuk HS dengan member lain 😬😁
Siapa yang liat waktu aku speech ?? 🙋🏻🙋🏻🙋🏻
Ini *coretcoret sebagai ucapan Terima Kasih aku buat kalian🙇🏻🙆🏻🙋🏻

#Do You Have A Dream

Success start from your dreams💭
Action, Never give up on your dreams
Just believe in your dreams and see....
The Power of Dreams

Kesuksesan berawal dari MIMPI💭
Jangan menyerah dengan mimpimu
Percaya dengan mimpimu

Hallohallohaii semuaa, asik nih..
Michelle bisa berdiri lagi di panggung ini untuk yang ke 2 kali. Tahun kemarin kan aku menduduki posisi Undergirls ke 20 , dan tahun ini aku bisa naik 8 peringkat ke posisi Senbatsu ke 12. Tidak gampang untuk mencapai ini, semuanya harus melewati proses. Aku bangga punya kalian yang selalu mendukung aku dari awal , dari awal aku masuk finalis, menjadi member jkt48 sampe sekarang. Aku akan berjuang dan berusaha terus untuk menjadi lebih baik lagi.

Mempertahankan itu tidak mudah lhoo dengan berusaha keras pun aku tetep terus membutuhkan kalian. Tanpa kalian aku tidak berarti sbg michelle yg sekarang. Kalian tau ga alasan kenapa aku memakai tagline #DoYouHaveADream ?
Karena semuanya itu berawal dari mimpi , sampai mimpi itu menjadi kenyataan. Berawal mengidolakan AKB48 sampai menjadi Idola di sister group JKT48. Dan menurut aku semua itu adalah anugrah dari Tuhan buat aku yang menjadikan The Power of Dream itu nyata !

Lagu Maeshika Mukanee ini artinya kan Hanya Melihat ke Depan , berarti aku harus terus maju berjuang dengan melihat ke depan untuk mengejar mimpiku. Karena di depan itu ada mimpi yang harus aku capai !

Terus dampingi aku yaaa. Aku masih punya banyak mimpi di JKT48 ! Aku ingin menjadi Idol yang Go International ! Aku pengen bisa main film layar lebar dan jadi bintang iklan juga.. Intinya masih banyak lah yang pengen aku raih di JKT48! Semuanya Mohon Bantuannya !! よろしくお願いします!!!

Yukk yang mau *coretcoret dibawah sini 👇👇👇


😍😘
Luvluv

Michelle



アルバム画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +7

    Ayoo ditunggu *coretcoret kesan pesan HS sama aku !!😊😚