Noella Sisterina

2015年2月17日の投稿とメンバーへのコメント

Noella Sisterina   +439 92

Hai!

Ngomong" soal pemilihan Miss Indonesia di twitter, jadi ingin curcol (?)

Jadi sebenernya cita-cita ku pas kecil banyak banget hahahahaha mulai dari jadi pianis (karena dulu sempet les piano), jadi atlet gymnastic (dulu sempet les juga), jadi gitaris, jadi pramugari, jadi ballerina, daaan jadi model!

Entah kenapa aku pengen banget bisa jadi supermodel dari kecil, makanya aku dulu les modelling jugaa.. Aku mulai les modelling pas sd, dan akhirnya ikut lomba" gituu dan beberapa kali ikut dalam peragaan busana anak-anak.

Memang gak selalu menang tapi aku enjoy banget bisa jalan diatas catwalk gitu, semacam ada kesenangan tersendiri :)) sampe akhirnya aku ga ikut" lomba modelling lagi karena pesaingku tinggi" sekaliiiiii dan aku mulai sadar mungkin memang disitu bukan tempatku. Tapi aku seneng banget bisa punya pengalaman itu, setidaknya pernah ngerasain gimana sih jalan di catwalk :)) hahahahaha😂😂 dan jadilah fokus di ballet, aku ballet sampe kelas 3 smp.. Sesudah masuk jeketi dan intensif latihan, baru aku berhenti ballet.

Kalau liat pemilihan Miss Indonesia gitu, rasanya geregetan pengen makan tiang biar tinggi terus bisa ikutan hahahahaa pasti keren bisa jadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe atau Miss World. Kalau masalah kepintaran pasti bisa diasah kok kalau kita belajar,tapi kalau masalah tinggi............. Udh 17 masih bisa tinggi ga sihh???😂😂😂😂

Sekian dulu yah curcol sayaaa, mau lanjut nonton hahahahaha papay🙋

Ohya ini ada foto bbrp piala pas ikut lomba modelling dulu😂



アルバム画像提供は終了しました
  1. Noella Sisterina   +7

    Ngomong" soal susu, aku setiap mau tidur malem minum susu high calcium kok wkwk👀