Novinta Dhini

2014年11月30日の投稿とメンバーへのコメント

Novinta Dhini   +305 88

~~~19 and JKT48~~~


Yak.
Jadi tepat di tgl 26 November kemarin, saya berulang tahun yang ke (((sembilan belas))) Hoooreee~ my last teen years yaah :'D
Berarti sudah 19 tahun ya saya hidup didunia ini. Harus belajar jauh lebih dewasa juga.
Sudah +/- 2 tahun juga saya menjadi member JKT48.

Kalau ngomongin JKT48 dan cita-cita....hhmmm...
Seperti yang kalian tahu, saya ingin bekerja di bidang entertaiment. Dan puji tuhan saya diberikan kesempatan unt mjd member JKT48. Dan dgn itu, saya mendapat gambaran dan dapat belajar banyak ttg dunia entertain.

Menjadi member JKT48 merupakan hal yg hebat.

Kami yg awalnya merupakan gadis biasa, bukan siapa-siapa, yg awalnya mungkin tidak bisa apa-apa, atau mungkin mempunyai kemampuan namun tidak tau tempat mana yg tepat unt menunjukannya, dalam perjalanan dan seiring waktu -- dapat belajar lalu berkembang dan tumbuh menjadi 'seseorang'.

Hebat.
Karna dalam perjalanan itu, ada orang-orang yg turut serta dan menaruh peran penting dalam perjalanan kami ini. Orang-orang yg mendukung dan mencintai kami -- para gadis biasa , orang-orang yg mendorong kami agar dapat menjadi 'seseorang'.
Mereka adalah keluarga juga para fans yg baik dan supportif.


Saya sangat bersyukur karna sewaktu saya merasa 'jatuh' , ada orang-orang selain keluarga, yg sebenarnya tidak saya kenal -- mendukung dan membantu saya unt bangkit kembali.
Mereka membantu saya unt berdiri ketika sisanya meninggalkan saya.

Waktu itu saya sangat sedih dan sampai berfikir, apa benar saya pantas mendapat dukungan orang-orang ini? Tidakah mereka malu?
Tapi nyatanya mereka terus berada dibelakang saya. Membantu saya berdiri dan tetap mendorong saya seperti sambil berkata 'kami bantu kamu agar keberadaanmu disadari. Kami bantu kamu agar kemampuanmu disadari. Kami bantu kamu agar kamu tau kamu pantas'
...

Waaah menulisnya saja membuat saya hampir menangis looh..
Dan bahkan tidak jarang dr mereka yg terus memberikan dukungan sampai sekarang.
Walau beberapa dari para 'Nobi's knights (:v) itu sekarang sudah benar-benar 'menghilang' , saya tetap bersyukur dan berterimakasih unt bantuan yg telah mereka berikan.
Terimakasih banyak! Terimakasih banyak!

Kalau toh pada akhirnya saya tidak berada di jalan cita-cita yg saya inginkan, mari kita simpan dan buat cerita kita ini menjadi kenangan yg manis ya. :)

Jadi,,
Sekali lagi terimakasih banyak unt kalian yg sudah mendukung saya.
Terimakasih unt kalian yg sudah memaklumi kekurangan saya.
Terimakasih unt kalian yg terus membantu saya unt terus belajar.
Dan Terimakasih unt kalian yg terus mendukung JKT48!!


Senang sekali karna pada saat perayaan ulang tahun saya di teater, banyak yg sudah lama 'tak terlihat batang hidugnya' , tiba2 nongol kembali. :v

Unt yg blm sempat bertemu juga ttp semangat ya! Suatu saat, yakin pasti bertemu!

Thankyou sooo soo much for all of you supports!!
Mohon bantuannya semua!!

I'll upload a video post soon.. (when finally I have free time :p please patient for it)
See ya on another posts! ;D