Ratu Vienny Fitrilya

2016年9月10日の投稿とメンバーへのコメント

Ratu Vienny Fitrilya   +407 41

7 September 2016.

Hari itu semua berjalan seperti biasa.
Bangun-kuliah-ke theater. Seperti biasa. Gak ada yang aneh.

Tau-tau setelah GR sebelum show aku dipanggil oleh salah satu staff. Dalam hati aku berpikir "ada apa?".

Saat aku masuk keruangan sudah ada Hanna dan Kak Melody menunggu di sana.

"Hanna hari akan mengumumkan kelulusan" katanya.

Buat Hanna,
Aku yakin suatu saat nanti usaha keras kamu akan membuahkan hasil. Demi impian kamu memang harus ada yang dikorbankan. Aku tahu itu bukan hal yang mudah. Meninggalkan semuanya untuk hal yang kamu inginkan itu butuh keberanian. Dan aku bangga, kamu bisa jadi gadis yang berani membuat keputusan untuk masa depannya.

Dan untuk kalian,
Setiap pertemuan pasti ada akhirnya. Memang ini bakal jadi akhir cerita Hanna di JKT48. Tapi masih akan ada cerita-cerita lain darinya di luar sana. Sebelum kita mencapai akhir cerita Hanna di sini. Aku harap kita bisa bikin kenangan yang baik-baik bersama.
Karena butuh banyak moment baik untuk bisa dikenang selamanya, kan?

Semua perjalanan pasti memiliki awal dan akhir. Begitu juga dengan perjalanan kami di sini. Meskipun tak ada yang tahu kapan. Pengumuman kemarin membuat aku sadar gak selamanya aku, teman-teman, dan kalian bersama.

Di waktu yang kita miliki sekarang. Tanpa memikirkan akhirnya. Ayo, bikin kenangan yang menyenangkan. Agar cukup untuk dikenang selamanya :)

Sampai perjalanan itu berakhir. Tetap di sini ya.


Your one and only,


Viny.

アルバム画像提供は終了しました
  1. Ratu Vienny Fitrilya   +6

    Selama show rasanya dag dig dug serrr... Mau sedih juga gaboleh terlihat sedih. Nanti kalian bingung, member lain bingung, malah pada nanya ke aku nanti. Sedangkan pengumumannya masih di akhir ya. Karena Hanna yang mau ngomong sendiri aku menghargai apa yang Hanna ingin. Jadi selama show sok stay focus aja. Walaupun beberapa kali jadi salah gerakan karena kepikiran x')