Ratu Vienny Fitrilya

2016年9月12日の投稿とメンバーへのコメント

Ratu Vienny Fitrilya   +543 277

11 September 2016.

Sejujurnya masih gak tahu mau nulis apa dan entah adakah kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan apa yang aku rasakan kemarin.

Sebelumnya aku mau berterimakasih banyak untuk kalian yang menyempatkan waktunya datang dan berbincang-bincang sama aku. Walau ada yang cuma sebentar tapi aku seneng bisa ketemu dan dengar cerita kalian. Hehehe. Ada yang ngomong serius ada yang bercanda-bercanda lucu. Ada yang gombal. Wuih, macem-macem deh. Sekali lagi makasih yah.

Walaupun selama handshake kepikiran terus tentang nanti malam. Aku jadi sedikit sensitif sama hal-hal yang harusnya gak usah dipikirkan hehehe. Maaf yah untuk itu.

Sekali lagi aku bener-bener gak tau adakah kata-kata yang tepat buat ungkapin perasaan aku ini. Aku bakal coba tulis aja ya. Semoga berkenan untuk dibaca.

Selama karir aku di JKT48,

Aku memang orang yang ambisius.
Segalanya tentang diriku.
Aku harus begini, aku harus begitu.
Aku selalu mengedepankan kepentingan diriku dari yang lainnya.

Kadang membuatku jadi sosok yang egois, tak mau kalah, dan keras kepala.

Aku mau yang terbaik untuk diriku, karena aku tidak mau diriku merasakan yang namanya sakit, gagal maupun kecewa.

Itu juga membuatku menjadi sosok yang tertutup. Bukan berarti aku pendiam ya. Seperti yang kalian bilang topengku banyak. Kalian mungkin akan terus lihat aku baik-baik saja. Dengan segala tembok yang aku pasang. Aku tidak bisa benar-benar terbuka dengan orang lain. Aku tak ingin siapapun lihat sisi lemahku.

Aku selalu sok kuat. Sederhana alasannya, karena aku takut tersakiti.

Tapi tanpa sadar aku yang seperti itu menyakiti perasaan orang-orang yang benar-benar peduli terhadapku. Karena aku terlalu peduli dengan pendapat mereka yang tak peduli.
Aku mohon maaf jika kalian merasa pernah merasa jadi orang yang aku sakiti. Mungkin permintaan maafku ini terlambat. Tapi aku ingin kalian tahu... Aku sungguh-sungguh meminta maaf...

Per- 1 Desember nanti aku ditunjuk jadi kapten tim KIII. Sudah saatnya semua ini bukan tentang aku. Tapi tentang kita.

Jujur aku takut sekali, karena aku merasa sosok ku belum pantas mengemban tanggung jawab seperti itu.

Tapi katanya, semua orang pasti akan takut jika harus memulai sesuatu yang baru. Dan lebih baik gagal mencoba ketimbang pergi sebelum mencoba.

Aku di sini akan berusaha sekuat mungkin untuk jadi sosok yang lebih baik.

Masih ada waktu kurang lebih 2,5 bulan lagi untuk aku belajar dan introspeksi diri. Dan tentu saja membuat kenangan dengan member-member KIII yang sekarang. Orang-orang yang paling aku sayang.

Juga kalian yang sampai saat ini mendukung kami di sini. Sedih juga rasanya membayangkan kita bakal berpisah setelah selama ini bersama. Ada yang bakal mengejar mimpinya di tim lain maupun mendukung oshinya mengejar mimpi di tim yang lain. Kita tetap keluarga ya. Gak hanya kami para member, tapi juga dengan kalian.

Mengutip twit Ikha tadi pagi : gak ada yang namanya mantan keluarga. Jadi sebagai keluarga harus mendukung satu sama lain agar jadi lebih baik ya.

Aku akan berusaha mengenal adik-adik dan kakak-kakak aku yang baru di sini. Kalian juga yang belum kenal dengan aku, kenalan yuk. Siapa tahu kita bisa saling bantu.

Mohon bantuannya untuk kami semua ya. Karena kami benar-benar butuh kalian.





Viny.