Rona Anggreani

2013年11月13日の投稿とメンバーへのコメント

Rona Anggreani   +564 357

Saya tahu sebagai seorang public figure saya memang harus mendengarkan pendapat orang lain untuk kemajuan saya.. tapi yaelah bro sist ini cuma masalah fashion.. Gaya saya udah seperti ini dari dulu jauh sebelum kalian mengenal saya.. jadi apa saya harus mengubah style yg saya suka demi membuat pemandangan kalian aman dari gaya saya yg menurut kalian norak? Kalau kalian pengen banget saya mengubah style, emang bersedia mengganti sluruh isi lemariku? soalnya baju n accessories saya gitu smua dr dulu.. bahkan baju2 mama saya lebih norak kalau boleh jujur.. dan bahkan keluarga saya punya baju yang seragam yang kadang kita pake kembaran kalau lagi jalan jalan bareng.. lagian klo misal beberapa orang menganggap style saya norak, yasudahlah biarin itu jd ciri khas saya deh gpp.. lagian saya ini bukan si classy.. bukan juga si simple girl yg feminim bgt.. bukan juga si unyu yg bikin pengen diculik.. saya hanya mencoba mengeluarkan karakter n jatidiri saya yang sebenarnya.. apa itu salah? apakah saya harus selalu menjadi orang lain yang bukan diri saya yang sbenarnya? kalau seandainya style saya mengganggu untuk kemajuan group saya, atau kalau style saya bisa merusak image group saya, saya mohon maaf sebesar2nya.. tapi inilah saya.. teman2 saya tau kok kalau inilah style saya.. mereka saja menerima saya apa adanya.. saya sayang mereka karna mereka sudah seperti keluarga baru yang menerima saya apa adanya :'D

saya sangat minta maaf sebelumnya kalau kata2 saya tidak berkenan dan berantakan.. saya memang belum bisa menjadi seorang public figur yang baik.. saya belum bisa public speaking yang baik juga.. tapi saya akan mencoba menjadi yang lebih baik ;)

Rona Anggreani   +519 229

Teman-teman,

maaf ya klo di postingan sebelumnya aku terkesan marah n ngomong beberapa hal yg harusnya gak usah diomongin.. Harusnya aku lebih sabar dan hati2 dalam mengeluarkan uneg2.. hehe Aku sadar klo kritikan itu cara kalian peduli sama aku.. Makasih atas pendapatnya, aku tau klo pendapat orang itu beda2.. Aku janji untuk lebih baik lagi dan menjadi idol yg bisa dibanggakan..
KeepSmile ^o^ n KeepRock \m/

cheers,
Ladyrocker yang bergingsul aku Rona alias Ayen