Shani Indira Natio

2016年5月8日の投稿とメンバーへのコメント

Shani Indira Natio   +499 121

Halo selamat malam~
Janjiku untuk cerita di G+ hari ini
Tapi maaf sedikit malam karna tadinya mau nulis pagi tapi mata masih terlalu berat, jadi sehabis theater gapapa kan hehe

Aku mau mengucapkan banyak terimakasih buat kalian yang sudah mendukung aku di SSK tahun ini.. Terimakasih atas segala usaha kalian demi aku di ssk tahun ini.
Aku berada di posisi 26, aku bahagia kok! Benerann
Sebenernya aku udah agak takut pas disebut posisi 32 karna jumlah votenya sudah mencapai 8000an tapi disisi lain aku percaya kalo aku pasti bisa masuk.

Aku baca komentar2 kalian, yang kalian harapkan aku berada di 16 besar. Saat dipanggung aku berfikir, apakah aku bisa masuk 16 besar?
Tapi akhirnya saat di posisi 26, namaku dipanggil. Aku sudah merasa bersyukur akhirnya bisa masuk ke 32 besar untuk yang ke-2 kalinya. Aku merasa bangga sama kalian karna dengan terpilihnya aku di pemilihan ini tandanya kalian masih pengen aku bisa lebih maju lagi. Benar kan?:)
Tahun lau berada di posisi 32 dengan voting 3710 Dan tahun ini berada di posisi 26 dengan voting 8221.
Alhamdulillah, aku seneng karna posisi dan jumlah votenya sudah meningkat!
Kalian ga perlu minta maaf kok sama aku:)

Aku benar2 sangat menghargai perjuangan kalian yang sudah dukung aku, tapi kita jangan puas disini aja ya? Harus lebih berjuang lagi setiap tahunnya, pelan-pelan gapapa kok asal ada perubahan menjadi lebih baik setiap tahunnya. Aamiin

Aku sempet aku berfikir, apakah aku yang harus minta maaf sama kalian karena kalian sudah benar2 berjuang buat aku tapi aku masih belom bisa menjadi apa yang kalian inginkan..

Tapi setelah aku berfikir lagi,
Aku memang dari awal bukanlah perempuan yang sempurna. Aku hanya perempuan yang pemalu dan tidak berani melakukan hal apapun. Semakin aku dewasa semakin aku berfikir kalo aku gabisa seperti ini terus. Perempuan biasa harus berubah menjadi perempuan yang luar biasa. Dan untuk menjadi luar biasa itu tidak bisa dengan waktu yang singkat. Semua harus diawali dengan adanya niat untuk belajar. Dan di JKT48 lah tempat aku belajar menjadi pribadi yang lebih baik.
Memang pasti akan membutuhkan waktu yang lama dan berat, tapi akan terasa lebih ringan jika kita terus bersama-sama. Jadi, terus bantu aku ya:)
Yang pasti, kapanpun dan dimanapun aku selalu bersyukur sama Allah atas apa yang telah Allah berikan padaku sampai saat ini.

Sama seperti halnya Pemilihan kali ini, aku sudah bersyukur apa yang telah aku dapat..

Karena, Bukan bahagia yang membuatmu bersyukur, tetapi bersyukur lah yang akan membuatmu bahagia :)

Once again, thankyou!

画像提供は終了しました