Shania Gracia

2015年4月15日の投稿とメンバーへのコメント

Shania Gracia   +292 56

Hai! Bertemu lagi di g+ edisi #GreStory!

Kemarin diumumin hasil vote sementara yang kedua ya!

Tapi kemarin aku belum masuk di hasil sementaranya.. Kalian jangan kecewa yaa, kalian jangan khawatirkan aku, karna aku lebih mengkhawatirkan kaliannn😣 karna kalian sudah berusaha.. kalian jangan sedih&patah semangat ya!

Baru hasil sementara kan? Belum sampe ke finalnya kan? Masih ada waktu buat berjuang sama2 kokk! Yukk samasama berjuang sampai finishnya!

Ohyaa terimakasih ya untukk yg kemarin udah dateng ke theater, direct selling&rapat strateginya!

Rapatnya seru banget! Pengalaman pertamakalinya, aku ada ditengah2 orang orang yang begitu antusiasnya mendukungku.. Dan itu membuatku sangat terharu:') kalau kalian semangat aku pasti lebiihhh semangatt! Aku seneng bisa ketemu,bisa ngobrol2 bareng kalian semuaa! Semoga bisa bermanfaat yaa.. Aku bangga loh punya kalian semuaaa!😊

Karna tanpa kalian, aku gayakin bisa melewati semua ini, aku gayakin bisa ada sampai saat ini disini, hari ini, detik ini.
aku gak bisa apapa..

Jd kalian tetep selalu kompakk ya! Aku percaya kok sama kalian.. Kalian juga percaya sm aku kan?😉
Kitaa pasti bisaa!😄👍👍
Ganbattee💪💪




Sekali lagiii...?! GRACIAAA!!💜💜



Jangan lupa #alwaysmile😁






#Photography📷


画像提供は終了しました
  1. Shania Gracia   +3

    Waah terharu banget loat komenkomen kaliaann!! Makasih buat masukannya, supportnya biar aku bisa jd lebih baik.. Seneng bangett:')) kalian ttp semangat juga yaa! Buat yang far, aku pengen bgt ketemu kaliann! Tp blm sempet kedapetan buat ke luar kota nih, padahal pengen banget.. Doain aja semoga bisaa ya amin^^