Shania Gracia

2015年8月31日の投稿とメンバーへのコメント

Shania Gracia   +326 95

Haloo semua! Terimakasiih yaa buat #GreSixteen nya...
Aku sangat bersyukur anugrah Tuhan di hidupku melimpah.. Sekarang diumur ku yang ke 16 ini aku berdoa, ada banyak rasa syukur dan harapan2 yg kupanjatkan kpd Tuhan, salah satu nya aku bersyukur ada kalian yg mengisi hari2 ku, dgn baca mention kalian, aku sll merasa berarti dan semangat.. dgn hadir nya kalian di teater dan event hs, 2shoot, mvp, jg doa2 dr fans far aku merasa lebih semangat lagi, walaupun terkadang aku lelah, atau keteteran membagi waktu antara sekolah, latian dan les ing ku, tp semua itu terbayar lunas..
saat aku perform, kalian hadir, dan memberikan doa dan semangat buatku.. Sekali lagi Gracia termakasiiii banyaaak yaaah😆

Dan harapan aku kedepan supaya aku lebih baik lagi, dan doa kan aku selalu yaa utk aku selalu punya kerendahan hati, karena aku tau, hidup ku dan apa yg aku dapat hari ini hanya anugrah Tuhan..

aku bersyukur boleh ada diantara orang2 yg baik, orangtuaku, adik2ku, ada pelatihku, guru2 ku, manager2ku, semua management JKT48, ada teman2 se team T yeaay! ada juga teman2 se generasi 3 (walaupun saat ini kita terpisah2, tp gen3 adalah wadah dimana aku punya banyak sahabat dan saudara baru), jg kakak2 di team J dan K..


Only by His grace.. Amiinn..

Ohya kalau aku ada salah salah, mohon dimaafkan yaa..

Aku berharap kedepan nya, kita tetap bersama2 yaa.... Karena sukses kalian sukses aku, sukses aku jg sukses kalian semua!! Terimakasih semuanyaa!

Btw ini ada foto aku tanggal 31 agustus pas aku baru berumur 1 Tahunn! Ahaha lucuk ya😝😝

#GreSixteen

画像提供は終了しました