Shania Gracia

2015年11月10日の投稿とメンバーへのコメント

Shania Gracia   +203 82

Test..
Test..
Test123...


Halloo!! kalian apa kabar nya? Semoga semuanya baik2 yaa..

Cuacanya hari2 ini agak kurang baik ya, panas e poll, kirain mau hujan soalnya udah mendung, ternyata hujan nya gak jadi ataupun hujan tp cuma sebentar😓
Eeeh, tapi hrs tetep bersyukur nya, jgn mengeluh, krn mengeluh itu ga merubah keadaan, mending #alwaysmile aja!😆


Ohya,

Hari ini tgl 10 november, kita memperingati hari pahlawan ya. Gimana kalo kita sharing aja yuk?😜 di #GreStory ku kali ini gak jauh2 seputar pahlawan.. supaya kita sama2 belajar dan dpt pengalaman atau pengetahuan baru. Ada 2 hal yg ingin aku share, yaitu :
Tentang kepada tokoh pahlawan siapa yg menjadi insirasi buat kalian dan aku, dan alasan apa yg menyebabkan kita terinsiprasi dengan tokoh tsb.
Dan yg ke 2, utk saat ini, siapakah pahlawan buat kalian, dan apa yg menjadi alasan nya?

Mau yaa? Hehehe, soalnya aku juga pengen nih belajar dari kaliaan😁

Utk tokoh pahlawan, aku sangat terinspirasi dari Ibu R.A Kartini. Karena sepertinya beliau seorg yg sederhana walaupun dr keluarga yg cukup ada, dan beliau punya pemikiran yg luas. Didalam keadaan yg sulit utk perempuan pada jaman itu bersekolah, beliau punya kemauan dan semangat yg luar biasa, shg pada akhir nya kami wanita2 Indonesia ada di era dimana kami bisa bersekolah, bahkan bisa sampai S3 dan mempunyai karier yg bagus di dunia kerja / usaha.

Dan yg ke 2, utk pahlawan yg aku bisa jadikan teladan atau inspirasi saat ini ada banyak hehe ada orangtua, pelatih, para staff dan terutama ada kalian semua..


Mengapa begitu?

Kalau orangtua, aku punya papa yg menurutku seorang Genius yang bertanggung jawab, family man, dan selama ini papaku yg selalu jagain aku, nganterin aku, dan nemenin aku kemanapun aku pergi.

Aku jg punya mama yg gak egois, rela berkorban utk kepentingan org lain, terutama kepentingan kami sekeluarga.. dan mama seorg mama yg selalu menjaga kami dgn baik.

Kalau utk kalian semua juga pelatih dan para staff, spt kalian tau aku ini bukan siapa2, bukan apa2.. berkat kalian, aku bs ada di "anak tangga" skrg ini.. walaupun perjuangan ku masi panjang, kalian adalah inspirasi buat aku utk selalu berjuang, utk selalu mau menjadi lebih baik lagi. Aku bersyukur ada org2 disekeliling aku yg selalu support aku.. terimakasih banyak ya!😊 mungkin ada saat2 aku melakukan kesalahan atau kekurangan, tp berkat support, doa, saran dan masukan dr kalian, aku selalu tersadar utk melakukan apa yg lebih baik lagi.

Tp ini lah yg menjadi pahlawan2 dan sumber inspirasiku. Aku mau berjuang dan melakukan apa yg baik, mempunyai semangat spt Ibu R.A Kartini.. Dan punya kalian semua, termasuk keluargaku, yg menjadi sumber semangatku mencapai impianku☺️

Nah ini kalau aku, gimana dengan kalian? Cerita yuuk! berbagi disinii, supaya aku juga bisa belajar dr pengalaman dan impian kalian. Aku tunggu ya sharingnya!😉

  1. Sofia Meifaliani   +4

    Semangat...

  2. Shania Gracia   +4

    Tenang aja, aku sudaah baca semua yang kalian tulis kok.
    Yaap aku setuju sama kalian!
    Banyak tokoh2 yg berjuang untuk Indonesia, ada banyak pahlawan2 yg sampai sekarang masih berjuang agar Indonesia semakin maju dan berkembang, dan jg ada banyak pahlawan2 disekeliling kita yg selalu support,mendoakan,mengingatkan kita..
    Dan mereka semua berjasa dlm hidup kita, yakan?😊

    Terimakasih semuaa sudah mau membaca, sudah mau komenkomen, sudah mau sharing bersama..

    Selalu semangat dan positif dalam segala hal yaa! jadilah berkat dimanapun kita berada😉

    God bless you💜