Shania Gracia

2016年1月17日の投稿とメンバーへのコメント

Shania Gracia   +222 60

Halloo semuaa!

happy sunday, happy holiday, happy family time, ketemu lagi di #GreStory!! #uuuwww!!👌👌

Karena lagi weekend dan gak ada kegiataan, kemarin aku pengen coba makan salad, tapi buatan sendiri, karena kalau buat sendiri kan lebih bersih dan lebih hemat hehehe.

Jadi kemarin aku ikut mama ke pasar dekat rumah, pasar kecil tapi sll ramai, aku beli beberapa bahan buat salad, aku beli brokoli, jagung, lemon, timun, tomat. Tapi waktu aku cari2 saos (thousand island dan blue cheese utk salad dressing nya) dipasar tidak ada, aku sempet jg cari di beberapa mini market, tp jg gak ada.. Heem, aku mesti ke supermarket nii pikirku. Tapi utk ke supermarket aku gak bisa pergi sendiri karena agak jauh dari rumah, aku tunggu mama anter aku.. Tapi mama jg sibuk krn harus urus adik2ku dan papa ku yg lagi kurang sehat.. Jadi aku hrs tunggu sore , heem sedih siih, tapi harus sabar😄

Singkat cerita, aku akhirnya dapet deeh salad dressingnyaa.. Tapii uda malam, aku lagi menghindari makan malam, karena lagi "grendutan"😶

Jadi akhirnya pagi ini, sebelum kami sekeluarga ke gereja, aku bikin deh salad nya, sayur2 nya dicuci bersih dan di rebus dulu. gak terlalu lama, krn kl terlalu lama, vitaminnya bs hilang, trus aku kupas buah2 nya, aku potong2, trus aku susun deeh di mangkok hihihihi. trus tinggal ditambahin saos thousand island dan blue cheese nya..

YAAY, akhirnya siap deh utk dimakaan! Yummy, enaaak! cocok buat yg lagi diet kaya aku gini hehehehe, karena masih pagi, salad nya ada jagung nya jg, sebagai karbohidrat buat aku beraktivitas hari ini.. kl utk nanti malam, cuma buah dan sayur aja. dan kl malam, thousand island dan blue cheese nya jgn banyak2, krn itu mengandung lemak juga.. nanti sama jg boong yaa hahahaha bisa2 gagal deh program diet nya😮✌️

Ini #GreStory aku.. tp kalo aku renungkan, aku bs belajar ttg kehidupan saat aku bikin salad ini.
pembelajaran nya adalah : semua hal yg aku mimpikan perlu proses utk mewujudkannya (aku ingin salad, ada proses yg harus aku jalani. aku kepasar, dll) dan di dlm proses itu, kadang aku menemui kesulitan (gaak ketemu salad dressing nya, harus berusaha utk mendptkan nya) tapi kalau aku tetep berusaha,berdoa,sabar dan tetep fokus pada tujuan semula, (sabar nunggu mama anter aku ke pasar dan ke supermarket), aku pasti bs mewujudkan mimpikuu! (salad nya jadi dan sudah bisa dimakan deeh!).

Dan di tengah2 doa dan usahaku, aku selalu perlu orang lain dalam mewujudkan mimpiku, yaitu kalian semua! Thank God, aku bersyukur dan percaya kalian akan selalu ada buat aku..

sekali lagi terimakasih banyak buat support dan doa, semua gift, foto2, dan semua hal yg kalian lakukan utk support aku terus.. I appreciate it so much😊

Jadii, banyak ya pelajaran yg aku dapetin, selain makanan sehat dan hikmah Nya. Semoga #GreStory ku kali ini jg dapat menginspirasi kalian untuk selalu makan makanan sehat, makan buah dan sayur, jg minum air putih(bening ya😬) supaya kita semua selalu sehat, dan aktivitas bs berjalan dengan lancaar..

btw aku kangen theater niih, kangen kalian semua jugaa, nanti ketemu di #TewoTeran selanjutnya yaa! dan di event Handshake jugaa! Jangan lupa handshake sama akuu di Jalur 14 sesi 5 6 dan 8 !!

kita bs ngobrol2 asik dan seruu! Hahahaha, see you!
#alwaysmile!😆
God bless us~

アルバム画像提供は終了しました