Shania Gracia

2016年5月9日の投稿とメンバーへのコメント

Shania Gracia   +420 85

#GreStory


Sekali lagi, Puji Tuhan atas anugrah Nya aku berkesempatan membawakan single baru JKT48 yang ke-13 kali ini..

aku memasuki 1 level baru dan ini semua hanya krn anugrah Nya. Sekali lagi aku mau mengucapkan banyak terimakasih buat semua hal yg management, pelatih, para staff dan terutama kalian semua yg telah membantu aku mewujudkan salah satu mimpiku ini.

kalian sudah bersusah payah dgn semua usaha kalian. Kalian sudah mengorbankan banyak hal demi mewujudkan mimpiku. terimakasi bangeet nget ngeet semuanya. aku bangga punya kalian semuaa!!

mimpiku tidak berhenti disini. Tapi justru ini adalah awal dari perjalananku meraih mimpi setinggi2nya.. Aku gak akan pernah merasa sendiri karena kutahu ada kalian semua. Selalu temani aku ya mencapai mimpi2ku..

Shania Gracia, si #bungaangGREk yang penuh dengan keterbatasan ini, bisa berada sampai sekarang, disini, hanya krn Tuhan dan kalian semua:")

Maaf kalau aku baru bisa menulis di g+ sekarang, yg jelas aku masih senenggg banget bisa masuk di senbatsu single ke 13 JKT48, seperti mimpi rasanya😭
tp inilah mimpi yg jadi kenyataan.. Thank God

Sekali lagi, Terimakasih.. Gak tau lagi mau bilang apalagi selain terimakasih banyak... Aku ga bisa balas kebaikan kalian semua, selain berusaha keras dan melakukan semuanya yg terbaik untuk kepercayaan yg kalian berikan kepadaku.. Serta berdoa agar Tuhan selalu memberkati kalian dan memberi kalian kesehatan dan kesuksesan juga keselamatan dimanapun kalian berada dan apapun yg kalian lakukan. aku sungguh2 merasa tersanjung.. jerih payah ku dan usaha ku utk tidak menyerah saat ini terbayar karena ada kalian:")

Mohon bantuannya selalu agar si #AnakPanah yg selalu tersenyum dan menyukai #Photography dapat menjadi #bungaangGREk yang mekar dengan indahnya..

God always bless you~💕

画像提供は終了しました