Shania Junianatha

2016年4月22日の投稿とメンバーへのコメント

~50
Shania Junianatha   +438 79

Lagu yang paling aku suka.

Mau cerita singkat.
Tentang lagu yang paling aku suka di setlist "Himawarigumi" udah ada yang nonton kah?
Apa hayo?

Boku no Sakura.
Bunga Sakura-ku...

Awalnya pas tau lagu ini ada di setlist mikir, yah ini lagi udah sering kenapa nggak yang lain ya?
Ahahahahahaha

Tapi. Pas shonichi Himawarigumi. Dan lagunya dimulai, entah kenapa jadi flashback banget gitu suasananya. Apalagi bajunya juga sama, eh btw aku pake baju aku sendiri lho masih muat :p

Dan sampai sekarang tiap lagu ini, aku kaya berasa kembali ke masa lalu, bener-bener berasanya aku ada di Nyi Ageng Serang tanggal 17 Mei 2012 :)

Bayangan aku, aku masih lucu terus kaya semuanya persis teman-teman disekelilingku memakai seragam yang sama.....
Dan aku jadi bersyukur banget ada lagu ini di setlist Himawarigumi....

Nah kalau kalian?
Lagu yang paling kalian suka apa?
#AlwaysTogether