Shania Junianatha

2016年4月27日の投稿とメンバーへのコメント

~50
Shania Junianatha   +339 40

mengapa Sendy pantas senbatsu?

kalau sebut kata kak Sendy apa hayo yang langsung ada dalam bidang kalian? pasti suara renyah garing nya kan?

inget kak Sendy bisa joget2 sendiri deh kayaknya, kayaknya kak Sendy ngorok aja juga merdu.

kak Sendy ini udah jadi sarjana lho, wih hebat ya. kadang ga gampang lo ngimbangin jadwal itu, pasti pusing2 dikit. ditambah lagi waktu belajar yang pasti makin sempit..

dia itu nyadarin, dalam keadaan apapun emang ga ada yang ga bisa asal ada kemauan.

Tahun lalu kak Sendy berhasil tembus 16 besar, tahun ini juga bisa dong? Kak Sendy itu salah satu warna penting yang ada di JKT48. Semoga bisa pasti bisa amin!!!!

Kalo tahun lalu #SalamSatuSendy sekarang #SalamDuaSendy berarti yuk kita bikin kak Sendy masuk ke dua kalinya dalam pemilihan tahun ini, Go go go!

http://youtu.be/RNiSEUeJkw4