Shania Junianatha

2016年6月21日の投稿とメンバーへのコメント

Shania Junianatha   +520 51

Kaotomoi Finally~

Hallo!
Gimana puasa nya? Masih lancar dong~
Sudah lama ya nggak cerita-cerita.
Lagi dapet ide cerita tentang lagu Kaotomoi Finally.....

Awalnya, pas diumumin semua member udah excited banget... Karena lagunya memang bagus kan, dan kalau liat SKE48 bawanya udah keren banget kita ikutan semangat kalo liat. Maklum, sudah lama kita ga dapet lgu yang agak loncat-loncat lincah dance gitu jadi pada senang banget :)

Terus, dikasih tau ternyata lagunya dibawain waktu handshake event. Yang which is kita cuma punya 1 minggu, itupun ga bisa tiap hari cuma bisa 1/2 kali beberapa jam..

Sempet khawatir jg sih aku, bisa ga ya pada hafal buat perform? Karena serius itu semua orang lagi masa-masa sibuknya. Latihan nggak akan bisa ngumpul langsung pasti semua....

Udah deh, latihan pertama ga lengkap pasti. Ada kegiatannya beda-beda... Dan kita bawainnya kan full version jadi di lanjutin di latihan kedua.. Dan seperti biasa, latihan kedua karena semua orang punya jadwal masing-masing jadi ga lengkap juga...

Aku disitu udah mulai cemas nih yang nggak ada waktu latihan nyatuin jadi satu lagunya bagaimana, dan karena lagunya lumayan susah di jadwal yang padat dengan kondisi fisik yang pasti ikutan jadi agak lelah aku agak khawatir. Jadi deh tuh, tiap ada theater dibaskstage bawa speaker aku stel terus jadi nanti ada yang makeup sambil ngaca sambil joget-joget lah apa lah 😂😂😂😂

Di latihan terakhir pun kita masih nggak lengkap, karena jadwal nya nggak ketemu si ini dimana si itu lagi acara apa.... Cuma yasudah aku percaya sama tim ku pasti bisa :))

Jadi bisa deh tanggal 28 kita bawain! Walaupun kekurangan masih ada dimana-mana. Cuma aku senang melihat member berusaha bawain lagu yang loncat-loncat lincah lagi! Gimana semua suka lagu-nya gak? Itu coupling single Hanya Lihat ke Depan single kita yang baru! Semua udah punya CDnya belum?

Oh ya, kita mau ada theater Surabaya lho! Jangan lupa ya dateng ke semua theater juga boleh biar puas :D

Itu aja deh cerita aku!
Oh ya, mau ngasih apresiasi aku juga buat kak Ve kak Melody dan Nabilah karena sibuk mereka ga sempet latihan sama sekali dan mereka jadinya ngejar sendiri habis kegiatan! I love them! Keep support us!

Shania
-team J❤️❤️❤️❤️❤️