Sinka Juliani

2016年3月20日の投稿とメンバーへのコメント

Sinka Juliani   +660 123

こんばんは

Sabtu 19 maret 2016, Beginner handshake event.
Kali ini konsep handshakenya beda dari biasanya yaa, kali ini bener2 fokus ke handshake dan ada booth2 games juga.

Di event handshake kaliini aku pakai 3 costume, cosplay jadi arale di sesi 2 dan 3, koma san di youkai watch di sesi 5 dan 6 dan di sesi terakhir aku pakai kimono.
Temanya lagi jejepangan banget nih hehe 🇯🇵
Aku seneng banget karna hari yang ditunggu2 kita semua akhirnya tiba.
Aku ketemu orang2 yang ngedukung aku dari berbagai daerah yang mungkin bisa dibilang ketemu cuma pas event handshake doang. Tapi aku bersyukur karna ternyata kalian masih ngedukung aku sampai sekarang hehe
Terimakasih loh kalian udah menyempatkan datang untuk bertemu dan ngobrol2 sama aku. Hihi seneng banget mudah2an kalian juga ngerasain hal yang sama ya ☺️❤️

Maaf mungkin aku belum menjadi idola yang terbaik untuk kalian, tapi mudah2an walau aku ngga bisa jadi yang terbaik, aku bisa membanggakan kalian.
Terimakasih juga atas saran dan masukan2 yang kalian kasih ke aku, mudah2an aku bisa memperbaikinya dengan caraku sendiri.
Mungkin beberapa dari kalian menganggap aku terlalu cuek atau ngga peduli dengan kalian. Itu ngga bener, aku peduli kok sama kalian, mungkin cara aku yang salah jadi terkesan ngga peduli.
Aku mohon jangan menganggap aku negatif atau jangan menyerah untuk mendukung aku. Aku masih butuh kalian disini, aku masih butuh banget dukungan dari kalian semua.
Perjalananku disini masih sangat panjang, aku masih mau belajar banyak hal disini, mau membahagiakan kalian yang udah ngedukung aku sampai saat ini.

Aku harap kalian masih mau berjuang bersama2 lagi, aku juga akan berusaha lebih keras. Bismillah🙏🏻
Mohon bantuannya semuanya, terimakasih atas waktu yang kalian berikan untuk aku selama ini.

Aku berharap aku bisa jadi salah satu hal yang berarti dalam hidup kalian

よろしくおねがいします。

アルバム画像提供は終了しました
  1. Sinka Juliani   +2

    Hihihi terimakasih banyak yaa kalian masih mau dukung aku. Aku gampang kepikiran sih orangnya, maaf ya 😣 mudah2an tahun ini kita bisa sama2 berjuang dan mencapai tujuan itu, mudah2an tahun ini rejeki aku, tanpa harus merubah diri aku jadi orang lain. Mohon bantuannya yaa supaya aku bisa menjadi #berartidalamhidup kalian ☺️