Sonia Natalia

2015年3月2日の投稿とメンバーへのコメント

Sonia Natalia   +272 52

Haii..

ハーイ・・・

Sonia Natalia   +671 214

Hai semuanya..udah lama ya ga buka g+ :D kali ini aku mau sharing dan cerita tentang handshake event kemarin..

Aku bahagia bangett..bahagia ya bukan seneng :') bahagia itu lebih2 dr seneng..karena aku banyak dapet kesempatan..kemarin aku nyanyi duet sama nabilah..aku bs ketemu temen2 kalian semua yang masih setia support aku..sudah selalu ada buat aku sampe saat ini..

Udah 3 tahun lebih dan yang pasti udah banyak event yang kita laluin sama2..
Handshake event salah satu yang bisa buat aku lebih deket sama kalian lebih mengenal kalian dan kalian bs mengenal aku..ya pendeknya sih kita saling mengenal satu sama lain..dan aku seneng karena masih ada yang mau handshake sama aku..1 sesi yang sangat menyenangkan yang sebenarnya aku bingung dan ga nyangka karena kalian ada..kalian dtg buat hs sama aku ke bilik aku..ngbrol sama aku..padahal aku masih belum bs jadi yang terbaik..
Sebenernya aku juga bingung aku harus ngapain lagi :') aku sonia yang tidak terlihat..
2 taun awal aku di jkt48 aku semangat aku latihan setiap hari aku berjuang keras tapi memang aku seringkali tak terlihat..sampe akhirnya aku capek..aku berhenti berjuang..
Maaf ya..

Tapi sekarang aku mau lebih lagi..mau berjuang lebih dr kemarin..walaupun udah capek,tapi liat kalian yg msh ada buat dukung aku,masih ada yang melihat aku..aku seger lagi aku semangat lagi aku sayang kalian semuanya..
Tanpa kalian aku gabisa berbuat apa2..
Tanpa aku yang usaha juga kalian ga akan bisa apa2..jadi kita sama2 ya..
Sedikit tapi bersatu pasti bisa kok..ya kan??
Soniaoshi,temen2 sonia dimanapun..makasih banyak yaaa..mohon bantuannyaa :')

Single ke10 nanti,boleh ya kita coba lagi?
Boleh ya aku masuk ke single ke 10 nanti?
Mereka ga liat aku..tapi aku akan buat mereka melihat aku melalui kalian yg melihat ku terlebih dulu..semoga tahun ini tahun keberutunganku dan kamu ya :D


Finally all the pressure is gone,lets start a new day with new hopes together <3






画像提供は終了しました