Thalia JKT

2014年12月10日の投稿とメンバーへのコメント

Thalia JKT   +612 55

Hai :))Yukk cerita dikit bareng aku hhehehe cerita tentang handshake event kemaren ituu !!

Kemaren adalah handshake event single papan penanda isi hati :) seru banget sih kali ini handshakenya di istora senayan heheeheh nah awal awal aku jadi mc pembuka handshake kali ini aku sama beby,shania,ka naomi jelasin tentang peraturan HS dan apa aja acaranya . Nah abis aku mulai sesi 2 cukup seru sih meskipun awalnya agak sepi tapi aku tetep seneng karena masih ada yg mau mampir ke booth aku dan sedikit bercerita ato kenalan sama aku hehehe lanjut sesi 3 seru jugaa :) nah di sesi 2,3 aku pake baju yg agak bertema lucu dewasa tapi cewe hihihihi aku milih tema agak dewasa di hs kali ini karena aku kan udh mau 18 hehehe cieee bentar lg beberapa minggu lagi jadi aku mau keliatan dikit dewasa :)

Lanjut ke sesi 5,6,8 aku kali ini pake rok kulit baju bendera amerika dan luaran jaket varsity dan anting warna hitam :)kali ini agak ngerock dikit kali yaaa temanya hihihihi di sesi belakang ini rame dan seru juga . Aku seneng ternyata banyak yg masih sayang dan peduli sama aku hehehe mau ngerelain waktunya buat aku , ada yg jauh-jauh dateng dr luar kota buat ngobrol sama aku :) makasih ya makasih . Aku juga bawa mainan di booth hs aku jadi buat yg udh ga tau mau ngobrol apa lagi bisa main sama aku hehehehe biar ga bosen ajaa .lanjut ke mini live concert malemnya hehehhee nah di mini concert kali ini aku bawain lagu lucky 7 bareng team k3 dan aku dikasih kesempatan buat bawain lagu baru single ke 8 JKT48 aku sempet ga nyangka bisa dikasih kepercayaan lagi jadi senbatsu :) aku mau terus berusaha buat jadi yg lebih baik lagi, lebih semangat lagiii , mohon bantuannya ya semuanya :) aku bisa jadi senbatsu lagi itu berkat dukungan kalian semua ke aku . Makasih yaaaaaa makasih !!

Nah menurut kalian nanti HS selanjutnya aku pake baju tema apa ya???? Mampir -mampir ke booth HS aku lagi ya nantii HS selanjutnya hehehe kita lebih deket lagi !! Mohon bantuannya juga buat kedepannya , yuk semangattt !!!! Aku semangattt

Oh iya buat giftnya juga makasih ya maaf belom sempet share hehehe belom disusun rapih nih nanti aku share ya kalo udh rapih :)

Ini ada dikit foto foto pas HS 

アルバム画像提供は終了しました