Viviyona Apriani

2014年3月28日の投稿とメンバーへのコメント

Viviyona Apriani   +440 138

halloo g+ ! huff huff sudah berdebu ya g+ lama banget ga update update hahaha
saa...mau cerita tentang sosenkyo nih, iya itu loh yang pemilihan member untuk single ke 6 JKT48 alias pemilihan senbatsu single.
hmm ini kan konsep baru di JKT48 dimana fans bisa milih oshi mereka supaya jadi senbatsu. pengumumkan hasil penghitungan sementara vote pertama kali itu waktu Konser Flying Get, disana namaku belum masuk di list 16 besar. mungkin sedikit sedih tapi aku jd termotivasi berarti aku harus berjuang lebih lagi kan? lalu beberapa hari kmarin pengumuman sementara yg kedua diumumkan dan Alhamdulillah ada namaku. walaupun waktu itu aku berhalangan hadir, tapi aku selalu baca mention dari kalian haha ya begitu lah kalian selalu buat kejutan, walaupun hasil sementara tapi aku sangat senang (๑•̀ㅂ•́)و✧ (sampai sampai ngepo-in livereport hahaha)

aku sangat berterimaksih buat semua yg sudah menvote aku dan sudah memberikan kepercayaan padaku. walaupun batas vote masih lumayan lama, tapi mohon bantuannya ya! hmm tapi jangan sampai terlalu memaksakan diri juga ya..
pokoknya apapun hasilnya semoga bisa menjadi yang terbaik buat kita semua ya~ ♡
terimakasih semuanyaaa

こんばんはぐぐたす。久しぶりぶりに投稿しますね。
総選挙の事話したいんです。総選挙というのは誰が第6目シングルに選抜になるイベントです。選抜総選挙と呼ばれています。このイベントはJKT48の新コンセプトです。ファン達は自分の推しめんが選抜になために彼女を投票します。
フライングゲットコンサートに発表された一回目の投票数には選ばれる16人に入らなかったです。ちっと悲しかったですが、「もっと頑張らなきゃ」と思いました。そして、この間発表された2回目の投票数には入りました。発表された時、劇場に行けなかったですがあなた達に教えてくれました。あなた達はいつも驚かせてくれますね。しばらくの結果だけですが、嬉しかったです。(ライブレポートを見ました (笑))

投票してくれて信じてくれてありがとうございました。投票の時間はまだ長いですが、宜しくお願いしますね!! でも、無理しないでください。どんな結果でも、皆にとっては一番いい結果になりますように~

ありがとうございました。