Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Pengen bikin ini lagi... cuma kalo bikin sendiri Gak seru nih😂 aduh jadi Laper... kalian sudah makan siang belum???
また寿司ケーキ作りたいなー。
でも1人で作るのもなんか。。。笑
あー。お腹すいた😂皆さんはお昼ご飯食べましたか?? pic.twitter.com/xHab4p90wF

Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

2週間前どっちもやってもらったんです😱困りますね。。。 twitter.com/noridajkt/stat…

norida-🇯🇵🇻🇳🇮🇩🇹🇭🇯🇵

@Haruka_NKGW10 疑われるのは次の2点
①エアコンドレン管の詰まり→業者呼んで清掃してもらう

②エアコンフィルターの汚れ→風量低下→部屋が冷え無い→エアコン頑張る→冷却コイルが冷えまくる→表面が凍結しちゃう→氷がドンドン増える→氷がコイルから剥がれて落ちる→水が外に漏れ出てくる
→フィルター綺麗?

Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

おはよっ!
今日は色んな夢を見た。。。そして朝エアコンが壊れて水が漏れてる音で起きました😱エアコン週2で壊れるんだけどなぜ?笑っ
Morning!!! Hari ini aku mimpinya terlalu macam2😂terus Pagi2 ada suara bocor air terus bangun ac kamarnya bocor😱2minggu sekali ac rusak kenapa ya😔 pic.twitter.com/DevZZCVkS1

Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Udah ya hahahah😂 aku tidur hehehehe... Good night teman2 dan teman2 juga cepat tidur ya wkwkwk😂😂😂😂😂 lobe you...
さっ。そろそろ寝ますか。Twitter始めるといろいろ話してしまうから長くなっちゃう。笑っ。皆さんも寝ましょう!笑っ😴😴😴😴

Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Aku mengrti kok... Yah semua orang pasti punya kepikiran sendiri, dan pasti beda2 juga... Gak ada yang salah juga... jadi gpp aku tidak marah atau gimana2 cuma aku baca koment kalian bisa belajar juga...hehehehe😊

Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

そうですよね。でもきっと一つも間違いなんてないし、むしろみんな違うのは当たり前だと思います😌自分の人生最高だったって思えるのが1番だと私は思います😊👍🏻 twitter.com/tropical_nomad…

とろぴかるノマド主婦🤰31w

@Haruka_NKGW10 ほんとにソレ、私は40歳手前ですけど、みんな同じ悩みを抱えていますよ〜。何事も遅すぎることはないのだと思いますが「一歩」踏み出すのが怖いんですよね。直感に従って好きだなって思える方向に進めるのが一番です。がんばってください。

Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Yah mungkin budaya japan-Indonesia beda kali ya... kalo di japan ada yang nikah pass umur 50 gitu juga ada. Itu bukan Gak normal atau tidak. Yah semua orang bada2, ada yang nikah mudah ada yang nikah sudah tua, itu tidak masalah kali...

Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Aku tuh bingun deh... kan pada tanya “kapan nikah?” Emang penting banget aku kapan nikah?hahaha😂
Orang2 tuh nomor1 “nikah “?? Gitu??? Hahahaha... emang nikah itu paling bagus didalam hidup??hahahaha😅

Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Bisa jadi aku juga ikut kaya mayuyu. Pilihan mayuyu mungkin banyak yang sedih tapi aku sih nggak... karena dia sudah Gak entertainer terus dia lebih bahagia(?)Yah aku sih mau nya mayuyu tetap bahagia gitu... karena hidup itu cuma sekali. twitter.com/yayanyamada/st…

Yayan Yamada

@Haruka_NKGW10 Apa mungkin ikut mayuyu buat pensiun jadi entertainer kah? tidak mau coba buat kanal youtube seperti aika ota mungkin seru yeayy 😁😁

Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Kalo tentang nikah, itu Gak bisa paksa juga.... kalian cuma bisa nya do’ain aku buat yang terbaik, kalo aku nikah atau tidak. Nikah dengan sama siapa?kapan nikah? Itu kalian Gak bisa di paksa juga... Gak bisa kalian yang pilih... namanya jodoh Gak ada yang tau 😛