Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

Hari ini trakhir puasa yaa , uda ada yg bolong blm puasa nya ? klo blm mantull klo ada yg bolong semangat , klo puasa lagi coba biar gk bolong hehe 😊❤️

Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

Guys tadi aku abis orang mama papa akuu haha

  1. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    Astagaaa typo lagi Ku mengAngiss ajaaa

  2. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    Jadi aku itu abis nge PRANK mama papa aku

  3. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    Jadi aku di prank sama ako aku Kalo hp aku rusak lcd nya nah trs aku kaget dong padahal aku udah sering liat orang” diprank gitu tp ttp aja kaget 😭 trs aku kepo kalo aku prank mama papa aku gmn ya reaksi nya trs mama papa aku kaget bgt haha oh kasian oh kasian aduh kasian 😂😅

Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

happy birthday puwel kenalan pertama aku waktu audisi terus ternyata mamanya orang kerinci juga, kita tu kek jodoh bgt gak sih?❤️❤️❤️ @P_ZahraJKT48 twitter.com/officialJKT48/…

JKT48

Selamat ulang tahun @P_ZahraJKT48!
Tetap manis selalu ya dan semoga semakin banyak orang-orang yang jatuh hati padamu di luar sana. Jaga kesehatan ya!
#Har14mazingZahra #JKT48 pic.twitter.com/HmwQultaNy

  1. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    @P_ZahraJKT48 mana nih zahra kok lama bgt balesnya @P_ZahraJKT48

  2. Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

    @C_IndahJKT48 Kak indahhh makasih banyak ya kakk, btw kak indah itu temen pertama akuuu❤❤❤❤❤

  3. Indah Cahya Nabilla@C_IndahJKT48

    @P_ZahraJKT48 temen pertama kamu bgt?? sejak lahir?🥺❤️

  4. Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

    @C_IndahJKT48 Iyaaaa kak kita udah jodoh kali kak wkwk😅😊

  5. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @C_IndahJKT48 @P_ZahraJKT48 Kocag bgt wkwk eh and umur 20 kan atau 30

  1. Shinta Devi@D_ShintaJKT48

    @P_ZahraJKT48 Assalamualaikum happy birthday zahraaa♥️
    Iya makasih kak shinta hehe

  2. Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

    @D_ShintaJKT48 Waalaikumsalam,iya makasih ya kakak shintaa💕💞, oiya kok udah jawab sendiri kak wkwk

  3. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @P_ZahraJKT48 Happy Birthday Zahraa🎉🎉
    Smoga semua cita2 nya terwujud yahh. Jangan tinggi-tinggi tungguin aku tinggi jugaa 😂😂😂

  4. Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

    @E_ChalistaJKT48 Haha maacih banyak yaaa chall😍💕💕,oke aku bakalan nugguin kamu😊

  5. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @P_ZahraJKT48 Happy birthday kamuu💖💖🙆‍♀️🥰🥰

  6. Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

    @A_YoriJKT48 Wahh makasih banyak kak yori💕😍😊

  7. Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

    @P_ZahraJKT48 Happy birthday Zahra, akhirnya kita seumuran🥰 ❣️👉🏻👈🏻

  8. Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

    @A_LuluJKT48 Wahh makasih banyak ya kak lulu😍😊💕

  9. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @P_ZahraJKT48 Hbd Puwel WYATB yee 🎂😎✌🏻

  10. Rinanda Syahputri@S_NandaJKT48

    @P_ZahraJKT48 Happu Birthday cangtippp🥳🥳🥳🥳

  11. Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

    @S_NandaJKT48 Kak nandaa😍😍 makasih banyak ya kak💕😊

  12. Cornelia Vanisa@C_OnielJKT48

    @P_ZahraJKT48 Happy birthdayyy zahraa🥰

  13. Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

    @C_OnielJKT48 Makasih banyak kak oniel💕😍😊

  14. Umega Maulana Sinambela@M_UmeJKT48

    @P_ZahraJKT48 Selamat ulang tahun Zahra🥰✨

  15. Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

    @M_UmeJKT48 Kak umee makasih ya kak😍💕😘

  16. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    @P_ZahraJKT48 Happy birthday zahra! 💛
    btw, km ngapain dikamar aku?

  17. Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

    @K_FebiJKT48 Kak febi makasih banyak kak, numpang bentar ya kak wwkwk😅😁

JKT48@officialJKT48

[NEWS] Pengumuman Mengenai Rilisnya Akun TikTok Member JKT48
jkt48.com/news/detail/id…

  1. Ni Made Ayu Aurellia@N_AurelJKT48

    @officialJKT48 Mantap wkwkwk jan lups liat aku joget 😜

  2. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @officialJKT48 Yuk follow punya aku @caithlynjkt48

  3. Shania Gracia グラシア@S_GraciaJKT48

    @officialJKT48 Follow tiktok aku yaaa (graciajkt48)

  4. Reva Fidela@R_AdelJKT48

    @officialJKT48 follow ya gais tiktok aku @.adeljkt48 😆

  5. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @officialJKT48 Yeayy janlup follow aku guyss (@deyjkt48) 😊

  6. Christabel Jocelyn@J_AbelJKT48

    @officialJKT48 Jangan lupa follow tiktok aku ya 🤗 @ Abeljkt48

  7. Anastasya Narwastu@N_TasyaJKT48

    @officialJKT48 follow yaaa tiktok punya aku judulnya jkt48.beby

JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @A_ZeeJKT48!
Semoga semakin keren dan bersinar di tahun ini. Jaga kesehatan ya!
#Amazeeng16 pic.twitter.com/DDZJsMJemJ

  1. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @officialJKT48 @A_ZeeJKT48 Happy birthday kak Azizi @A_ZeeJKT48 WYATB ❤️🥰🎂

  2. Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

    @officialJKT48 @A_ZeeJKT48 Happy birthday ka zeew❣️🙌🏻 semoga suskes terus kedepannya,amin🙌🏻

  3. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @officialJKT48 @A_ZeeJKT48 Happy Birthday Kak Zee 🎉🎉🎉

  4. Amanina Afiqah@A_AfiqahJKT48

    @officialJKT48 @A_ZeeJKT48 Happy birthday kak @A_ZeeJKT48 ! Wish u all the best! 😊✨🎊 #Amazeeng16