fransisca saraswati

2019年12月3日のツイートとリプライ

~50
Sisca Saras@S_SiscaJKT48

Sebenarnya satu2nya yang bisa buat kita bangkit itu diri kita sendiri yaa... yang bs bikin bahagia juga diri sendiri yang menentukan..

~50
fransisca saraswati@S_SiscaJKT48

Btw, aku sering bgt baca komen "KeNaApAAA GaaA SoLo KariRrR aja sih sis kenapa ga berani melangkah maju?" Guys... aku bingung gmn cara menanggapinya....

  1. fransisca saraswati@S_SiscaJKT48

    😥😥😥 aku bukannya ngga berani melangkah maju.. akupun mimpinya spt itu . Tp aku merasa aku bener2 belom cukup utk lepas jadi sendiri.. kalo ngmg gampang, tp pst diluar itu lebih kejam.. 😥 aku selalu percaya stiap org ada waktunya..

  2. fransisca saraswati@S_SiscaJKT48

    Tolong ttp dukung aku selama aku msh di grup ini😥 aku ngomong gini bukannya sok jago.. aku juga tidak berada di posisi aman.. tp bener2 aku msh mau belajar dan dapet byk ilmu dr JKT48. Stiap hari kegiatan JKT48, Aku percaya kl itu berharga buat aku di masa depan