Haruka Nakagawa 仲川遥香

2019年5月18日のツイートとリプライ

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Semuanya tadi yang pesbukers aku gpp kok nangis cuma kaget aja😅semua yang ada disitu baik kok💓💓makasih ya perhatiin aku tapi aku tidak apa2 heheeh😆👍🏻👍🏻👍🏻pokonya aku senang bisa masuk tv Indonesia 😊

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Aku senang deh ternyata banyak yang sayang sama aku🥰tapi aku benar gpp hehehe... aku senang bisa masuk tv bareng yang artis2 yang ada di Pesbukers kok😌💖mereka baik kok!! Yah namanya prank pasti mereka bikin begitu tapi habis itu pada minta maaf juga☺️dan pada baik sama aku kok

  1. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    Gak ada yang jahat sama aku juga😊kalo aku duduk sendirian pasti ajak juga.. tadi juga habis nangis pada tanyain “haruka gpp?” Gitu💖 di acara Pesbukers Gak ada yang jahat kok😘😘😘😘 dan aku tetap semangat jadi semangatin aku terus ya⭐️