Christabel Jocelyn@J_AbelJKT48
ツイート
105
フォロワー
5,159
Christabel Jocelyn@J_AbelJKT48

Yuk yang mau tanya ke aku bisa komen di sini goodluck! 🤩🥰 twitter.com/officialJKT48/…

JKT48

Pertanyaan yang terpilih akan diupload melalui video yang ditayangkan lewat YouTube channel JKT48 TV.

Caranya, balas tweet ini dengan pertanyaan kalian & cantumkan nama member.

Contoh:
Kepada Shani
Kenapa kamu sempurna?

  1. Marsha Lenathea@L_MarshaJKT48

    @G_CaithlynJKT48 Happu birthday anak bawel (╹◡╹)🤍@G_CaithlynJKT48

  2. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @D_ShintaJKT48 Thankyouu teman yg lebih Tu.. 💞🙏

  3. Putri Elzahra@P_ZahraJKT48

    @G_CaithlynJKT48 Happy Birthday anakk kucilll❤💕

  4. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @G_CaithlynJKT48 Happy birthday de ketelin💖

  5. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @N_AraJKT48 Makasihh kak araa...💗🙏

  6. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @P_ZahraJKT48 Makasih Puwwell nya aku 💖🙏

  7. Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

    @G_CaithlynJKT48 Happy birthday kaitelin, btw kita seumuran ya🥳
    Yang mau protes minggir aja😒

  8. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @A_LuluJKT48 Makasih kak luluu , wkwkwk 💕🙏

  9. Christabel Jocelyn@J_AbelJKT48

    @G_CaithlynJKT48 Happy birthday keit keit ✌🏻👊🏻🎂🥳

Christabel Jocelyn@J_AbelJKT48

Rambut aku permah sepanjang ini gais 😬🤩, rambut panjang atau pendek?? pic.twitter.com/ij9EySfzb7

  1. Nabila Gusmarlia@GNabilaJKT48

    @J_AbelJKT48 rambutku mundur perlahan melihat ini

  2. Shinta Devi@D_ShintaJKT48

    @GNabilaJKT48 @J_AbelJKT48 Nanti kalo latihan kita ponytail yuk nab

  3. Christabel Jocelyn@J_AbelJKT48

    @J_AbelJKT48 punten slur bonus , ngakak bngt bisa sepanjang ini wkwk pic.twitter.com/92pqnWtO1i

Christabel Jocelyn@J_AbelJKT48

Belum pada tidur kan?🌛✨
Mending liat ini Foto pas kecil bareng sama @G_CaithlynJKT48 , dari dulu aku emang kliatan kalem bngt wkkwkw
(menurut kalian foto mana ya lucu 🤣🤨) pic.twitter.com/R0rxrDq3MC

  1. Christabel Jocelyn@J_AbelJKT48

    @J_AbelJKT48 maaf post ulang 😔 , tadi kehapus 😭😖 ada revisi ya gengs ✌🏻

  2. Caithlyn Gwyneth@G_CaithlynJKT48

    @J_AbelJKT48 Foto ke 1 dia fieldtrip aku tukang ikut2an
    ke2 foto ama beruang
    Ke 3 foto di atas panggung dan aku hbs nangis
    ke4 lagi perform nyanyi
    Gituu Btw Gn❣

  3. Christabel Jocelyn@J_AbelJKT48

    @J_AbelJKT48 foto ke 1 muka aku kyk sebel gara" di ikutin mulu 🤣😎

Christabel Jocelyn@J_AbelJKT48

Pagiii 🌞✨, Ucul itu artinya lucu ya? Pas pertama kali denger ucul itu kirain artinya lepas , sly di SBY bilang lepas itu ucul/coplok AOWKAOWK 🙂👍😂

  1. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    Maaf ya yang tadi kedelete😣

  2. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    @G_CaithlynJKT48 padahal kamu yang ngasih fotonya😔

  3. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    @L_MarshaJKT48 makanya kalo dichat tuh bales marsha😌

  4. Christabel Jocelyn@J_AbelJKT48

    @S_AshelJKT48 Ucul..... , akunya 😲😀👌

  5. Shinta Devi@D_ShintaJKT48

    @S_AshelJKT48 Masih penasaran siapa itu yang motongin poni aku :)

  6. Adzana Shaliha@S_AshelJKT48

    @P_ZahraJKT48 kenapasi emot doang, kan bingung mau bales apa😭

  7. Chalista Ellysia@E_ChalistaJKT48

    @S_AshelJKT48 Heyyy kepala ku kenapa ilang setengahh 😱😱😡😡