50+
Sri Lintang@SLintang_JKT48

Oya jaga booth juga seru bgt hahah selalu habis kalo aku jaga booth hrsnya balik malah jaga lagi😂 ada jiwa jualan nih ikut papa kayanya😆 pokonya hs nya seru bgt🤗

50+
Sri Lintang@SLintang_JKT48

Masih seneng habis ketemu kalian di hs kmrn. Kalian seneng ga?😆 Banyak yg bisa diungkapin scr lgsg dgn tatap mata jd gada kesalahpahaman. Semoga berkesan yaa, yg blm bisa dtg smoga next hs bisa ikut ya!! Ditunggu🤗🖤

50+
Sri Lintang@SLintang_JKT48

Udah aja deh:( kebanyakan wkwkkw. Besok aktivitas kaya biasa? Kalo aku masih uas nih mantap kan gan 2minggu🙃 wkwk😭😂

~50
Sri Lintang@SLintang_JKT48

Terimakasih support nya semoga ngerti🙏 lg capek bgt baru ngerasain capek ya kls 3 SMA gini bgt gimana kuliah wkwk kayanya sd smp ga ampe pulang mlm trs deh ko skrg...banyak bgt tugas jd sering pulang malam hahah😥😂

~50
Sri Lintang@SLintang_JKT48

Hii mohon maaf ya aku lg sibuk bgt sama sekolah soapnya kls 3 lagi to, pm, dan belajar tambahan jd mengurangi waktu renggangku, senin aku juga ada uas. Aku juga kangen kok semoga secepatnya bisa bertemu🤗🖤

~50
Sri Lintang@SLintang_JKT48

Dari jam 6 pagi dannnn selesai skrg:""))) oncomnya cuma minum sekali dan ga makan. gpp gpp gpp gpp wkwk✌️😂

~50
Sri Lintang@SLintang_JKT48

Ternyata bener kalo mau pingsan hrs dilawan ditahan2 gaboleh pasrah pasti pingsan. Soalnya pernah pingsan tp waktu itu gbs nahan soalnya benturannya keras trs dikerubungin org2 kirain mau mati soalnya gabisa liat apa2 gadenger apa2😂

  1. Sri Lintang@SLintang_JKT48

    Hahah engga knp2 pengalaman waktu kecelakaan😂 kl hari ini capenya 4x bolak balik luar kota:")

~50
Sri Lintang@SLintang_JKT48

Iya.. makasih ya, kalian juga jangan tidur larut malam ya.. semoga besok bisa liat matahari lagii. Mimpi indahhhh🖤🖤🖤

~50
Sri Lintang@SLintang_JKT48

Nah mlm ini drama yg ditunggu keluar, keluarnya seminggu 2x soalnya drama baru jadi akunya excited gitu🤣 yaudadeh nugas dulu trs liat drama, bobo malam lagiiii🙂 WYWS👍😂