ツイート
2,703
フォロワー
38,842
~50
Diani Amalia@Diani_JKT48

Iyaa semangat ko mba citaaarr. Ah sedih juga sebentar lg ditinggal mba citar :( Hahaha iya w bilangin twitter.com/CitraAyu_jkt48…

Citra Ayu Pranajaya

@Diani_JKT48 Semangat dayeni!bilangin ke aby juga semangat ya...hp w lemot buat mention ke orang

~50
Diani Amalia@Diani_JKT48

Selama masih ada impian, harapan akan selalu ada, salama masih ada harapan, kebahagiaan hidup pasti akan didapat dan selalu ada jalan bagi mereka yang mau berusaha!! 💪
Makasih semuanyaaa Dayeni semangat terus kok disini 💕

  1. Citra Ayu Pranajaya@CitraAyu_jkt48

    @Diani_JKT48 Semangat dayeni!bilangin ke aby juga semangat ya...hp w lemot buat mention ke orang

  2. Shania Junianatha@shaniaJKT48

    @Diani_JKT48 Iya Diani, Diani hebat aku tau❤️ Sabar ya percaya terus sama jalan dan timingNya yah❤️❤️❤️❤️❤️

~50
Citra Ayu Pranajaya@CitraAyu_jkt48

Jangan lupa dateng hs terakhir aku ya😘❤️ pic.twitter.com/LG2RV8eipA

~50
  1. Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

    @CitraAyu_jkt48 Di gallery handphone ini, photonya citar juga masih banyak😢😢 gimana niih😧😧 pengen di delete tapi sayang karena ada cewek cantik🤔🤔 tapi kalau ngak di delete penuh-penuhin gallery😭😭

~50
Graciella Ruth Wiranto@R_CielJKT48

Foto kemarin nih,sukses selalu kakak2 ku @Ruchan_JKT48 @CitraAyu_jkt48 @D_MandaJKT48 😘🧡💘 sedih bgt aku, soalnya suka bgt sama mereka :” pic.twitter.com/w8NXpFpUXo

~50
Made Devi Ranita Ningtara@DeviR_JKT48

Siang semua~ 💋 pic.twitter.com/SjLtsPqNwm

~50
Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

Tadi buka gallery ternyata kebanyakan bukan foto celine semua yaa....😢😢 Bakal kangen gallery yang seperti ini😢😢
#TerimakasihCitra pic.twitter.com/MUKMKNXjcD

  1. Citra Ayu Pranajaya@CitraAyu_jkt48

    @Celine_JKT48 Loh...aku foto di hp vio🤔kamu penggemar aku ya?bisa ngambil foto aku

  2. Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

    @CitraAyu_jkt48 Vivi yang salah kirim ke Celine terus ke save automatically🙈🙈 maafin vivi ya Cit😢😢 #TerimakasihCitra #MaafinViviYaCitra pic.twitter.com/aupgJTf0cH

--
Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

buat kakak2 @D_MandaJKT48 @CitraAyu_jkt48 @Ruchan_JKT48, meskipun kita belum lama kenal disini tapi aku tau kakak2 semua orang hebat💖

semoga dilancarkan terus jalannya dimanapun yaa, sukses selalu! semoga kita bisa ketemu lagi di lain kesempatan hehehe Amin 🙇‍♀️🙇‍♀️♡

~50
Diani Amalia@Diani_JKT48

Buat @CitraAyu_jkt48 & @Ruchan_JKT48 semoga cpt pulih ya sehat sehat, sukses juga diluar sana nanti 💙💙 pic.twitter.com/Y2ZRQQXQG3

--
Erika Ebisawa Kuswan@E_ErikaJKT48

Untuk kak @D_MandaJKT48 @CitraAyu_jkt48 @Ruchan_JKT48 terimakasih ya kak, walaupun kita baru kenal sebentar aku sedih banget merasa kehilangan, tapi aku akan selalu dukung kakak2!💕semoga sukses terus dimanapun berada dan bisa meraih impian selanjutnya😊 amiin pic.twitter.com/JPoEiTxZJ3

~50
Eve Antoinette@Eve_JKT48

Makasihh ya untuk yang udah dateng ke JKT school hari ini, ka @Ruchan_JKT48 ka @CitraAyu_jkt48 ka @D_MandaJKT48 udah ngumumin grad 😢😢 ini adanya foto sama ka manda doang 😶 mangatt terus yaa kaka Kaka 🖤❤️ pic.twitter.com/YbDZSRdReT

  1. Ruth@Ruchan_JKT48

    @Eve_JKT48 @CitraAyu_jkt48 @D_MandaJKT48 Uwuwuuw kemaren dede ip nabok2in aku tuh sambil nangis, lutu bangat 🤗💖

~50
Ratu Vienny Fitrilya@Viny_JKT48

@Ruchan_JKT48 @CitraAyu_jkt48 huhuh adik-adik aku di Team T. Jaga kesehatan selalu. Sukses meraih mimpi yang kalian mau. Goodluck on your future! 🤗💪

  1. Ruth@Ruchan_JKT48

    @Viny_JKT48 @CitraAyu_jkt48 Kak inyiiiii💖💖💖💖😭😭😭 Makasih ya pernah perform bareng terus 1 unitsong ehehhehe 😆😆😆

~50
  1. Citra Ayu Pranajaya@CitraAyu_jkt48

    @soniaJKT48 @D_MandaJKT48 @Ruchan_JKT48 Makasih kak!Dari dulu aku ga berani ngomong sama kak sonia padahal baik tapi segen aja gitu...

~50
Ayana Shahab@achanJKT48

@Ruchan_JKT48 dan @CitraAyu_jkt48 :( baru sebentar seteam sama kalian udh pisah aja:( sedih banget tapi semoga kalian sukses terus yaa ~ kalo bosen main main yaa ehhehe
jaga kesehatannya juga , semoga sehat teruss ~

  1. Citra Ayu Pranajaya@CitraAyu_jkt48

    @achanJKT48 @Ruchan_JKT48 Makasih kak ayana! Team t sekarang bagus bgt loh ada kak ayana...nonton terus yaa

~50
Shania Junianatha@shaniaJKT48

Semangat, jaga kesehatan terus. Gunakan ilmu di JKT48 buat jadi bekal kedepannya yah, makin sukses! Otsukaresamadeshita @Ruchan_JKT48 @CitraAyu_jkt48 @D_MandaJKT48 ❤️