Dwi Putri Bonita

2016年5月30日の投稿とメンバーへのコメント

Dwi Putri Bonita   +296 50

Haii
28 May 2016 Handshake festival Album Mahagita. Ini pertama kalinya aku handshake dengan sesi terbanyak yaitu 6, Alhamdulilah masih sempat dipertemukan sama kalian. Walaupun banyak yang ga datang tapi aku senang yang lain masih sempatin datang buat handshake sama Uty. Semoga handshake kemarin bermanfaat dan bisa buat kalian terus dukung aku ya! Aku senang banget kemarin. Baru tau rasanya sibuk saat HS nya banyak gitu yaa heheh Alhamdulilah bisa ngerasain sibuk, aku seneng kalo bisa sibuk hehe. Apalagi kalo puasa kalo diem justru kerasa , kalo sibuk waktunya ga kerasa tiba2 udah Maghrib aja heheh 😁 Terima Kasih yang amat sangat banyak untuk yang sudah mau berbagi kemarin. Aku dapet banyak pengalaman,ada yang cerita kalau dia pertama handshake sama aku trus dia gabisa ngomong hahah trus ada yang dari Cirebon, Lampung jugaaa dari Palembang juga ada kemarin hiii senangnyaaa. Yang jauh bisa merapat. Pokoknya senaaanngg banget bisa ketemu kalian. Semoga kalian selalu semangat ya dalam dukung aku! Aku akan selalu usaha buat kalian selalu tersenyum. Semoga aku bisa terus menjadi penyemangat kalian. Aamiin.
Jangan lupa kalo udah rilis nanti CD Mae Shika Mukanee nya di beli ya. CD pertama Uty senbatsu lhoo!! Dan aku mau nanti di CD ada aku nya lagii Aamiin ya Allah. Ehehehe Terima Kasih😊😊😊😊

Dan kemarin 29 May 2016 aku untuk pertama kalinya pergi Ke Medan!! Untuk Event Pekan Otomotif Honda. Yeaayy seneng banget! Walaupun ga nginep tapi Medan rame ya!! Seru banget! Belum mulai lagu aja udah pada teriak! Ternyata ada yang teriakin nama aku, seneng banget! Ga nyangka yang di Medan ada yang kenal aku juga hehe. Trus kemarin sempet nyobain iga bakso gitu. Enak ya hahaa aku beli oleh2 pancake durian sama bika ambon. Waahh enak banget!! Aku seneng ke Medan. Dan semoga aku bisa ke kota2 lainnya ya. Hehehe terima kasih Medan!! See you again. Dan sebentar lagi Handshake dan Konser di Surabaya 🎉 wah ga sabar nih! Tunggu kita di Surabaya ya! See you !


握手イベントのおかげで!
私はあなたに会えてうれしいです
まだ私をサポート!
うまくいけば、私はメンバーの選択であり続けることができます🙏🏻
そしていつもあなたを笑顔にできました🙂
ありがとうございました🤗



アルバム画像提供は終了しました