Dwi Putri Bonita

2016年6月6日の投稿とメンバーへのコメント

Dwi Putri Bonita   +316 32

Hallo. Selamat menunaikan ibadah puasa 1437 H.
Aku punya sedikit cerita pengalaman aku di Surabaya. Karena kita di Surabaya ada kegiatan Konser dan Handshake jadi Alhamdulilah nginep nya agak lama hihi. Trus aku satu apart sama Yupi, Ka Rona, Acha, Ka Shafa sama Dena. Dan yang penakut disitu ada aku, dena sama yupi. Hahaha tapi kayaknya aku paling parah sih. Wkkw tapi kalo siang aku pemberani serius deh. Hehee setiap malem ribut mulu aku sm dena gara2 sama2 takut wkwk. Akhirnya aku tidur sama Acha dan Dena hahaha. Padahal ada kamar kosong satu lagi, tapi gaada yang berani wkkw.
Yowes tu Hari Konser nya. Team K3 bawain 3 lagu (Saishuu Bell Ganaru, Korogaru Ishi ni Nare dan Migi e magare) seru abis dan petcah abis konsernya. Disitu juga Alhamdulilah aku banyak bawain lagu dan banyak dapet blocking yang lumayan depan kan. Trus bawain Mae Shikaa Mukanee Full Version juga😊 seneng banget single pertama aku! Semoga aku bisa terus ada di single-single selanjutnya ya! Aamiin. Besoknya Handshake Event. Yeaay, walapun banyak yang bilang 'ga bosen ty, yang handshake itu2 aja?' Gini ya, kalo yang setiap handshake orang nya sama, berarti mereka setia, tapi kalo yang handshake beda2 yang kemarin handshake kemana? Syukur Alhamdulilah juga ada orang baru yang handshake sama aku. Dan aku bisa ketemu Utylity Surabaya, Jogja dan Malang! Seneng banget! Terharu gitu, masih ada yang mau kenal aku. Masih ada yang mau support aku dengan tulus. Alhamdulilah. Terima Kasih Ya Allah, engkau berikan aku mereka semua .
Nanti mulai tanggal 17 July, akan ada Theater sementara di Surabaya! Yeaayy! Senangnya. Ga sabar! Hehhee

Oh iya, sudah masuk bulan Ramadhan 1437 H ya? Aku minta maaf ya jika ada kesalahan yang di sengaja ataupun tidak. Karena kita manusia, setiap manusia pasti punya kesalahan. Supaya Puasa kita berkah saling memaafkan lah kunci utama.
Dan di bulan Ramadhan ini #UtyQuotes is come back! Yeaay. Aku berharap makin banyak orang yang suka #UtyQuotes ya. Yaaa kali aja ada yang mau ajak uty di acara Ramadhan gitu di tipi wkkw. Hehehhe Aamiinin aja dulu. Hehehe semoga aku selalu bisa berikan kalian motivasi2, dan manfaat ya. Aku ingin selalu buat kalian bahagia dan tersenyum. 😊 terima kasih teman-temanku!

Sekali lagi Terima Kasih banyak Surabaya! Semoga bisa ke kota-kota lain ya! 😊

アルバム画像提供は終了しました