投稿数
450
コメント数
264
Melody Nurramdhani Laksaniへのコメント数
1
投稿数
309
コメント数
796
Shania Junianathaへのコメント数
5
~50
Shania Junianatha   +978 241

Morning, monyong monyong monyonggg

おはよう。唇丸める。

  1. Melody Nurramdhani Laksani   +26

    lucu manyun semua

~50
Shania Junianatha   +709 500

Smg bisa diputer ;D

再生できますように。

  1. Shania Junianatha   +47

    Berarti.... Kalo ga bisa diputer. Emg google plus aku dibuat untuk bikin org penasaran hahahaha :3

  2. Shania Junianatha   +41

    Bisa yesss!

  3. Melody Nurramdhani Laksani   +31

    sendy terkeren dangdutannya, sugeeeee!

~50
Melody Nurramdhani Laksani   +1292 500

siaaaaang!
ini waktu praktikum pagi tadi
pillow face ()y-~~~

こんにちわ!!
これは今朝の実験の時だよ。^^
寝癖の顔だわ(。)y-~~~

  1. Shania Junianatha   +55

    Yo ibu menteri lanjutkan

  2. Melody Nurramdhani Laksani   +29

    that's right! menanam jagung di kebun kita
    bukan penelitian buat skripsi kok, praktikum mata kuliah aja
    sebelum penelitian harus up dulu, up aja belum hehehe

  3. Melody Nurramdhani Laksani   +19

    iya ini masih perjalanan pulang dan ntar kuliah pagi. tidur dulu deh kalau gitu. makasih untuk hari ini. theater tadi seru banget. oyasumelody♥

~50
Shania Junianatha   +575 198

Liat kak Melody kecil kecil makannya banyakkk... hahaha

メロディ姉ちゃんは体小さいのにたくさん食べます。ハハハ

  1. Shania Junianatha   +41

    Aku lebih byk sh sebenernya hahaha

  2. Melody Nurramdhani Laksani   +11

    naon deui, banyakan kamu sebenarnya shaaaaan (´ε` )

~50
Shania Junianatha   +448 154

Pffft...
Ini muka jelek aku dan Sonia...

Gemes >,<

んんん
私とソニアの変顔です。

たまらない。

  1. Melody Nurramdhani Laksani  

    +Sonia Natalia de niaaaaa >.<

  2. Shania Junianatha  

    +Melody Nurramdhani Laksani tumbennnn munculll teh hahahahha

  3. Melody Nurramdhani Laksani  

    +Shania Junianatha meni ulah shan, hahaha... sampai ketemu di tempat latihan muuuaaaaah