投稿数
80
コメント数
23
Shania Junianathaへのコメント数
2
投稿数
450
コメント数
264
Sonia Nataliaへのコメント数
1
~50
Shania Junianatha   +819 62
Udah lihat video ini belum?
Sonia Natalia
Ini Tanjoubi Project!
ada Aku,Beby,Nabilah,Shania
ceritanya kita bikin video singkat yang semoga bisa menghibur dan jadi moodbooster kalian!
videonya aku edit sendiri loh baru pertama kali edit video sendiri hahaha jadi kalo editannya masih jelek maklumin yaa><

kenapa ya judlunya "katanya,katanya"?
yuk liat!
~50
Sonia Natalia   +847 164

Ini Tanjoubi Project!
ada Aku,Beby,Nabilah,Shania
ceritanya kita bikin video singkat yang semoga bisa menghibur dan jadi moodbooster kalian!
videonya aku edit sendiri loh baru pertama kali edit video sendiri hahaha jadi kalo editannya masih jelek maklumin yaa><

kenapa ya judlunya "katanya,katanya"?
yuk liat!

これが誕生日プロジェクトだよ!
私、ベビー、ナビラ、シャニアがいるよ
盛り上げて、みんなのムードブースターになれるように短いビデオを作るってはなし!
ビデオは私が自分で編集したんだよ、自分で編集したのは初めてなんだ ハハハ だから編集がまだあらくても許してね><

なんでタイトルが「らしいよ、らしいよ」なんだろう?
さぁ見てね!

~50
Shania Junianatha   +137 237

haloo wah ulum saya kepotong sama libur hahaha XD bisa latihan deh sekarang. kangen sama temen-temen hehehehe. nih aku share foto. ini waktu di Bandung di rumahnya kak Dhike lho ;3

試験の時期に休みが入っているので今日は練習できることになりました。他のメンバー懐かしいwww。この写真をシェアしますね。この写真はバンドゥンにあるディケお姉ちゃんの家で撮りました。

  1. Shania Junianatha  

    ini kenapa jd modus semua.....

  2. Sonia Natalia  

    shaniaaa enak banget besok libur,aku masih ulum :(

  3. Shania Junianatha  

    ehh sudah sudaah hahaha

    +Sonia Natalia sabar ya son... tp kan Senin aku masuk lagi. hehehehe.