Nadila Cindi Wantari   +221 31

halo... udah satu bulan ga nulis nulis disini. aku mau cerita pengalaman aku liburan di Bali.


jadi, kemarin dapat jatah libur lama karena beberapa teman yng lain sedang bertugas ke Jepang untuk Theater di AKB48 theater. heheheh yaaa rasanya sedih juga gabisa ikut pengalaman kesana, karena BNT adalah setlist favoritku. dan tampil di Jepang pasti punya cerita dan pengalaman yang sangat menyenangkan.


tapi... dibalik itu semua, alhamdulillah punya waktu untuk liburan. pergi kesana dari tanggal 13 Oktober sampai 17 oktober 2016, hehehe 5 hari itu full liburan ga ada waktu rehatnya.


dan sangat senang... pantai itu tempat favorit aku. jadi senang banget bisa pergi ke pantai, 5 hari di Bali aku pergi ke 4 pantai. terus berenang mulu.... hmm makanya mungkin sekarang kulitnya agak coklat gitu. hhe.


tapi aku adalah salah satu mahluk tuhan yang tidak takut hitam... karena ada sunblock spf 100 pa+++ . hahahaahah jadi setiap hari setelah mandi pakai itu dulu 😂.


aku kesana sama teman teman aku, kebetulan salah satu teman aku itu orang Bali asli. jadi, dia tau jalan jalan dan tempat tempat wisata yang enak.


eh kebetulan waktu itu juga Bali ga terlalu ramai, jadi it was so... fun. jadi ga terlalu macet dan ga habisin waktu tua di jalan.


aku juga disana banyak jalan kaki, keliling keliling panas panasan sambil makan ice cream gelato yang terkenal itu.


setelah akhirnya pergi dari rutinitas di Jakarta yang aku pikir saatnya aku untuk rehat dari rutinitas itu dan menyegarkan pikiranku.

aku adalah orang yang suka memberi hadiah untuk diri aku sendiri. jadi aku anggap liburan kemarin adalah hadiah aku karena telah berusaha sampai sejauh ini hehehe ^^


aku harap kalian senang karena aku senang... aku juga menyarankan kalian untuk sesekali berlibur dari rutinitas dan aktivitas kalian yang mungkin berat, karena... itu benar benar membantu banget lho, bikin kita fresh dan pastinya bahagia !


karena kita jangan sampai ga bahagia ya...


love you, XOXO.
nadila.




アルバム画像提供は終了しました