Nadila Cindi Wantari   +249 32

untuk 4 tahun bersama kalian.


pengalaman 4 tahun ini sangat berharga buat aku, kalian tentu tau di JKT48 ini aku ga cuma dilatih untuk menari dan bernyanyi aja. lebhi dari itu, aku dilatih untuk jadi gadis tangguh yang kuat.


kuat itu ga hanya dari fisik aja, tapi secara mental juga. buat aku JKT48 itu sama sekali ga mudah. banyak banget hal yang udah aku lakuin selama 4 tahun.


dari hal paling menyenangkan sampai menyedihkan, udah aku laluin disini. walaupun menghabiskan waktu remajaku untuk melakukan hal yang sebenernya anak seusia aku harusnya belum mendapatkan tekanan seperti ini.


tapi aku sangat bersyukur, mendapatkan satu posisi ini dari ribuan orang yang ingin berada di posisiku sekarang.


walau ini ga mudah, dan banyak kegagalan yang aku lalui. mungkin sampai sekarang, gabanyak orang-orang yang mengenal aku.

tapi sedikit banyaknya orang yang kenal dan sayang sama aku, aku ga peduli. aku mau tersenyum dan jadi nadila si penakluk mimpi untuk orang-orang yang sayang dan dukung aku.


kalau ada penghargaan untuk orang yang paling bahagia di dunia saat ini, mungkin aku pemenangnya. karena saat ini aku sangat bahagia.


bersyukur dengan apa yang aku miliki dan mengambil pelajaran di setiap kegagalan yang telah aku lalui, bersyukur karena ada orang-orang yang selalu ada untuk aku.


bersyukur karena 4 tahun ini aku lalui tanpa ada sedikitpun rasa penyesalan.


saat ini aku benar benar bahagia, itu semua berkat 4 tahun yang berharga.


terimakasih, 💕. 

画像提供は終了しました