Nadila Cindi Wantari   +2237 354

Halo...


Kemarin sepupu-sepupu aku datang jauh jauh dari Jambi. Selain ada acara keluarga di Jakarta, aka kondangan. Mereka juga mau liburan, katanya.


Kebetulan sekali, hari minggu ini aku libur kegiatan JKT48 jadi.. Lumayan bisa ikut.


Tadi nya punya banyak plan kesana- kesini. Jauh jauh gitu. Cuma melihat kondisi jalanan yang super macet di hari libur, cari refrensi tempat yang dekat tapi asik buat jalan-jalan.

Aku punya usul buat ajak mereka semua ke TMII Taman Mini Indonesia Indah. Karena..... Untuk anak remaja yang gaul seperti saya, eaea. Sepertinya saya termasuk orang yang sering berkunjung kesana.


Karena.......... Ya saya kan anak mall Jakarta Selatan bilangan Sudirman itu. Jadi, aku tuh selalu cari tempat yang dekat tapi ga bising sama kehidupan metropolitan Jakarta.


Dan, aku sangat suka berkunjung kesana ! Ini bukan endorse lho.. Tapi beneran tempatnya udah much better.. Daripada waktu aku kecil.


Dan pas lihat kesana, ternyata sangat banyak sekali mobil berplat B ! And I'm so happy !! Ayo warga Jakarta.. Seriously, di Jakarta banyak banget lho tempat yang beneran bisa dikunjungi selain shopping mall.


Ya daripada ke Bandung atau Bogor yang ujung2nya cuma macet2an di jalan kan wasting time banget.


Dan.. Kembali ke TMII aku makan siang... Bawa bekal gitu dari rumah, terus makan rame2 disana.

Abis itu pergi ke anjungan Prov Jambi, dan lagi ada pagelaran tari tradisional anak-anak. Jadi kangen nari Jaipong lagi... Huhuhu 😿.


Terus aku pergi ke Taman Burung. Rekomendasi dari Teteh aku yng dokter hewan jadi dia waktu PKL di situ katanya, potongin pepaya sama sapuin bulu2 burung 😂.

Ini bukan pertama kalinya aku kesana, tapi... Aku gapernah bosen sih. Bagus banget sumpah. Dengan tiket yang 20 ribu itu worth it banget.


Jadi keliling keliling deh disitu, lama.. Sampai lumayan sore.


Lalu habis itu pulang, tapi kata mama sempet mampir ke suatu tempat. Cuma aku gatau karena ketiduran.


Ya gitu cerita aku... Kalian jadi pengen kesana ga??? Nanti aku temenin deh. Hahaahahaha.


Aku senang bisa ngehabisin waktu bareng keluarga aku. Lewat tulisan ini aku juga mau ceritain ke orang2 gimana serunya pergi ke tempat seperti ini bareng keluarga. Ga harus jauh, ga harus mahal, tapi gimana kita berbagi waktu dan kasih sayang sama orang2 yang kita cintai.

buat lebih mencintai diri sendiri dan lebih menghargai diri sendiri.

Karena aku suka sedih melihat teman-teman remaja seusia aku melakukan hal yang ga baik dan negatif. Untuk dirinya sendiri, dan lingkungan nya juga.


So guys, kalau kamu menghargai diri sendiri orang lain akan lebih menghargai kamu juga. Be positive ! Ayo berkarya ^^


Cie quotes of the day abis.


But, thankyoouu udah baca tulisan panjang ini. Semoga berfaedah. 

画像提供は終了しました