Nadila Cindi Wantari   +586 75

Yaampun berdebu.


Halo google plus...
Udah lama ga kesini.


Akhir akhir ini aku bingung mau tulis apa. Tapi ada satu hal yang lagi nempel di pikiran aku.


Yaitu... Hobby yang nyantai. Jadi, dari dulu emang hobby aku itu nonton tv.... Hmm bisa seharian ga lepas dari remote tv deh.

Waktu kecil ya nonton kartun. Si barbie, si doraemon, si sinchan... Dan masih banyak si si si yang lain.


Dari kecil, aku udah hafal banget jadwal tv di setiap channel televisi... Jadi gapernah kehabisan tontonan deh. Setiap minggu pagi dari jam 8 sampai 11 siang aku tonton channel A, 11-2 siang channel B. Begitu terus sampe sore.


Sampai aku menemukan hobby baru di kelas 5 sd yaitu baca novel. Di suguhi novel-novel anak-anak karya anak kecil seumuranku dulu bikin aku pengen banget punya novel sendiri.


Setiap pulang sekolah, aku selalu bikin cerita novel di komputer rumah yang ga pernah tamat-tamat ceritanya. Selalu aja bikin judul baru.


Cepat bosan, begitulah aku. Dalam baca novel pun, kalau pertengahan novelnya ga sesuai ekspetasi aku atau bahkan ketebak jalan ceritanya, aku ya langsung aja tutup buku dan ga sentuh novel itu lagi.


Aku juga bukan si pembaca buku yang bisa baca buku kesukaan nya sampai berulang-ulang kali.


Sampai sekarang, aku masih suka membaca. Mungkin sekarang lebih jarang ya membaca novel. Tapi aku sangat suka baca berita online.


Sibuknya kegiatan JKT48 bikin aku harus lebih tau dunia luar. Aku gamau jadi idol yang gatau apa apa. Aku mau jadi idol yang pintar dan berwawasan luas.

Mungkin memang ga terlalu pintar dalam pelajaran, tapi aku mau jadi orang yang nyambung kalau kalian ajak bicara.

Aku juga masih suka nonton lho ! Nonton film, nonton drama, atau tv series.

Pasti kalian tau, aku si gadis remaja yang suka sekali nonton tv series. Mungkin memang nonton itu lebih praktis karena lebih cepat.

Setiap dapat wifi aku selalu sempetin buat nonton series kesukaan aku. Selain membantu aku dalam belajar bahasa inggris, nonton tv series juga hiburan yang sangat menyenangkan buat aku.

Jadi, kalian punya hobby apa ? ^^
K

画像提供は終了しました
  1. Nadila Cindi Wantari   +4

    Yaa habisin uang untuk makanan yang membuat bahagia itu juga hobby aku.