Nadila Cindi Wantari   +811 56

25 Juni untuk ke 3 kalinya.


Halo, at first mungkin pada bingung kenapa aku jadi suka random di socmed. Hmmm i don't know why. Tapi kaya. Aku bosen kalau harus bilang hal yang sama atau bilang hal yang aku ga suka tapi pura pura suka.


So... Aku harap kalian memaklumi dan tetap menyayangi aku tanpa ada yang berubah sedikitpun.



Kembali lagi. 3 tahun jadi member JKT48 team K3. Kali ini aku mau cerita hal yang bikin aku sayang banget sama temen temen aku.


Hahahaah... Aku sayang team aku karena kita banyak ngalamin kesulitan, dan kita mau bertahan, kita mau ngelaluin hal yang berat itu bareng bareng.


Dari jumlah team yang paling sedikit, sampe yang paling banyak sekarang. Aku ngerasa bahagia kalau kita bisa bertahan sejauh ini bareng bareng.

Kita tau JKT48 ga semudah yang orang pikir. Yang kalian pikir. Karena kita yang rasain. Dan kita gabisa minta pengertian orang lain, karena mereka ga rasain.

Jadi kita sebagai team itu, selalu care dan support satu untuk saling menguatkan satu sama lain. Dengan support kalian juga yang bikin kita percaya kalau banyak alasan ko buat kita untuk bertahan di JKT48 yang ga mudah ini.


Hm emang banyak ko batu batu di tengah jalannya... Yaa namanya juga cewe, pertengkaran itu juga gabisa di hindari. Tapi dari hal hal seperti itu yang bikin kita semakin dekat sampai sekarang.


Jadi 3 tahun disini bikin aku semakin melek kalau aku ini di kelilingi wanita wanita kartini pejuang era modern. Mereka yang hebat, yang kuat, yang pantang menyerah.


3 tahun ini aku juga sadar aku belum jadi apa-apa. Masih jauh langkah aku menuju puncak.


Jadi, aku harap di 25 juni- 25 juni yang lain. Kalian tetap dukung aku dan team aku ini. Terimakasih untuk 3 tahun selalu menemani kami, banyak perubahan yang terjadi, tapi kalian selalu ada buat Team K3.


Thankyou 💕

画像提供は終了しました