Nadila Cindi Wantari   +518 31

Selasa, 10 Agustus 2016.



Di hari selasa kemarin, aku dapet kesempatan untuk nonton theater musikal yang berjudul 'Annie' . Bisa dapet pengalaman nonton pertunjukan Broadway gini... ya seneng dan excited banget pastinya.


Pertunjukan theater musical pertama yang aku tonton, awalnya yaa aku liat teaser2 nya di youtube. Dan ternyata Annie the musical ini udah berpuluh-puluh tahun.


Theater ini sendiri di bagi ke 2 show nah jedanya dari show 1 ke show 2 itu cuma 15 menit. Dan dalam setiap show ada beberapa babak atau adegan. Jadi jeda 15 menit ini semacam kasih waktu istirahat untuk si pemain.


Ya sekalian para penonton bisa ke toilet sebentar atau berdiri kalau ngerasa pegel hehe. Aku sih milih tetep duduk aja ya. Nonton ini tuh bikin aku belajar juga, liat anak sekecil mereka bisa profesional banget acting tanpa ke-distract sedikitpun.


Melakukan hal semaksimal mungkin walau mengulang hal yang sama setiap harinya di pertunjukan yang sama itu kan ga gampang ya. Jadi aku salut banget sama pemain nya.


Ya walaupun beda sih sama pertunjukan theater JKT48. Apa hayo bedanya....


Pertunjukan Annie The Musical ini ya theayer musikal pada umumnya. Suatu cerita yang di perankan oleh para pemain, yang pada setiap adegan nya, biasanya di mainkan bersamaan dengan nyanyian dan tarian yang sesuai dengan adegan yang sedang dimainkan.


Nah kalau Theater JKT48 kan pertunjukan lagu berisi nyanyian dan tarian, yang lagunya sendiri memiliki ceritanya masing-masing dan dibawakan dengan semi theatrical.


Dan pertunjukan kemarin yang aku tonton itu durasinya cukup lama... Sekitat 3 jam. Tapi aku gapernah nguap atau kepikiran buat ngantuk sekalipun. Bener bener keren, di suguhin sama pemain yang bener2 profesional dengan persiapan yang mateng banget.


Jadi emang masih terpana deh sampai sekarang. Hmm pengen nonton lagi ^^



Naah gitu deh cerita aku.... Gimana kalian jadi pengen nonton teater musikal juga ga???



Oh iya... aku mau ngomongi sesuatu, akhir2 ini aku sering post makanan atau tempat2 makan ya di instagram. Heheheeh soalnya aku mau post yang aku suka dan bagi kebahagiaan itu buat kalian.

Bukan nya bermaksud hedon (?) atau apa. Tapi... Kalian tau kan aku itu orngnya gasuka belanja, shopping atau kaya gimana. Jadi aku habisin uang jajan aku ya emang buat beli makanan yang aku suka. Karena kalau makanan enak itu bikin aku bener- bener bahagiaaa......

aku harap kalian juga bahagia kalau aku bahagia, karena semua orng punya alasan kebahagiaan mereka masing-masing.


aku harap aku bisa jadi salah satu alasan itu untuk kalian 💕 

画像提供は終了しました