Riskha Fairunissa   +112 19

Halooohaaa....

Engga kerasa udah hampir seminggu aja Ikha magang kerja🤗
Kalau ditanya udah dapat tugas apa aja dari atasan, Ikha dari kemarin cari materi konten Youtube dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan buka Youtube dan artikel-artikel sebagai referensi (maklum kerja di bagian kreatif begini terlihat santai tapi sebenenya banyak ide yang harus dipikirin😆😜dan sangat menyenangkan😄hahahaha)

Kata orang yang pernah melalui masa-masa magang seperti ini seminggu-dua minggu bakal kerasa gabutnya *GajiButa😂. Yaaa memang sedikit ada benarnya juga sih, tapi menurut Ikha seminggu-dua minggu itu bisa digunain untuk beradaptasi dengan lingkungan kantor (tttssaaaeelllaaahh udah jd anak kantoran) seperti lihat cara kerja senior, cara berkomunikasi senior-senior dan yang paling penting masa-masa untuk mengingat nama senior serta atasan 😅 (yang Ikha lakuin saat ini😄).

Entah kenapa udah ngerasa klop banget sama divisi ini, yaaa walau nanti pasti bakal ngerasa mumet karna engga nemu atau engga punya ide sama sekali , tapi udah ngerasa divisi ini pas banget buat Ikha☺️. Dulu pas SMP sering banget baca-baca artikel dari salah satu majalah yang bisa dibilang cukup terkenal, sempet mau jadi penulis yang ceritanya bisa masuk ke salah satu halaman majalah ini (tapi tetep jadi dokter hewan cita-cita no 1 yg tidak bisa dikalahkan oleh apapun😆😆) tapi sampai sekarang engga pernah masuk juga (Yaiyalah orang engga pernah sempet bikin ceritanya dan dikirim gimana mau masuk😒😪🤐). Sekarang ngerasa beruntung bisa punya kesempatan jadi bagian team di salah satu majalah yang dulu sering Ikha baca ini😂😂. Walaupun engga kesampaian cerita Ikha ada disalah satu halaman majalah ini, tapi InsyaAllah ide-ide Ikha ada di bagian konten-konten Youtubenya🤗🤗

Tuhan itu maha adil dalam skenario jalan hidup umatnya, walaupun terkadang terasa pahit tapi selalu ada yg pemanis didalam. Memang engga semua yang manis langsung terasa, butuh waktu yang cukup untuk merasakan manis dari pahitnya cerita tersebut.