Riskha Fairunissa   +111 58

Haihai....
Udah lama nggak cerita2 disini ya, banyak juga ini sarang laba2 dan para penghuni G+🕸🕸🕸🕷🕷🦗🐗🐴🐝🐥🦉🦁🐯🐨

27/03/2018
Untuk kesekian kalinya perayaan ulang tahun bareng kalian dan yg kali ke dua (Raisa kali lo kha🙃) bareng dengan team J🤗🤗.

Perasaan seneng dan terharu jadi satu. Seneng karna ikha udah mulai beranjak dewasa, karena sekarang udah masuk umur 22 yg umurnya bukan umur remaja lagi😂😂. Udah punya tanggung jawab yg lebih besar untuk diri sendiri dan masa depan mau kaya gimana, yg tentunya ngga mudah sama sekali. Aku itu tipe org yg suka memplanning 2-4 tahun kedepan harus dapet apa atau mau gimana (ngasih tau aja, kalau gamau tau yaaa harus tau😜)

Terharu jg, terharu kenapa ikha umur 22 semakin cantik yaa😜 ahhaha (bercanda gaes, jgn serius2 bgt apa🤣)
Terharu karena kalian masih menyempatkan waktu sibuk kalian utk dateng ke teater dan merayakan ulang tahun ikha🙏🏻🙏🏻♥️. Sebelumnya terima kasih banyak untuk semua teman2 yg udah berpartisipasi dalam project2 ulang tahun ikha kemarin, terima kasih utk semua doa2 yg kalian ucapkan utk ikha. Semoga apa yg di semogakan menjadi amin (khaaa elah😏😔)ehehe, semoga doa baik2nya terkabulkan dan hal yg buruk2 bisa tergantikan dengan hal yg baik2. Semoga makin banyak yg sayang sama JKT48 terutama sama ikha (ini maksa yaa😜😜✌🏻✌🏻) hahahaa

Sekali lagi terima kasih untuk segala usaha, semangat, perhatian serta support yang kalian kasih untuk Ikha hingga detik ini. Maaf.. maaf.. maaf nih yee kalau selama ini ikha banyak salah baik perbuatan ataupun perkataan, namanya juga manusia tidak luput dari kata salah yee kan🤣🤗🤗. Semoga kebersamaan kita bisa terus berlanjut tak lekang oleh waktu bagaikan lagu kerispatih (pleasee dah kha👀😪🤐) sampai kalian semua dan Ikha punya anak, cucu serta cicit yaaa, terus dukung ikha yg lucuk ini 😂😂😂😘 (gaboleh komplen😏🤪😜)

Terima kasih semuanyaa
#Anniversa22iskha

アルバム画像提供は終了しました