Jessica Veranda

2016年1月23日の投稿とメンバーへのコメント

Jessica Veranda   +1362 88

Jejee, once again happy birthday, gak nyangka surat aku bisa bikin Jeje mewek waktu di theater hahahah,
Anyway thanks for being such an amazing partner ( Jessica the battery ), setelah dipikir" gak nyangka bisa deket sama Jeje, dari segi muka kayaknya aku lebih cocok dijadiin bahan bully'an Jeje daripada jadi temen, hahah but well sometimes life gives you something unexpected..
Seperti yang aku bilang di surat yang aku bacain waktu di theater meskipun Jeje disebut Jessica Negative, bukan berarti Jeje ini penuh dengan ke negatifan kok, banyak sisi positive Jeje yang buat aku bangga sama Jeje..

When it comes to passion Jeje salah satu member yang menjadi inspirasi aku, hahah, dia tau dimana passionnya & gak pernah takut untuk mengejarnya, buktinya bisa dilihat ketika Jeje udah megang alat musik, terutama piano, rasanya pengen direkam, supaya bisa didengerin terus menerus & dari JKT48 band, pas jadi mentor dia itu keras banget, tapi kita tau kalau itu buat kebaikan kita bersama, so.. again don't give up untuk membawa JKT48 band menjadi lebih baik lagi kedepannya yah..

Jeje itu hebat karena gak pernah takut buat jadi diri sendiri, selalu membawa tawa orang" sekitar, gak pernah terlihat punya masalah, but in this case kalau lagi feeling down its okay namanya juga manusia, "setiap manusia merupakan mahkluk yang lemah, kita haruslah hidup saling membantu" Apakah kau melihat mentari senja Jeje gak sendiri kok, masih banyak orang" yang siap dukung Jeje no matter what.. So tetap lah menjadi Jeje yang seperti ini & lebih baik lagi..
We love you Jee~

画像提供は終了しました