Shania Junianatha

2016年4月15日の投稿とメンバーへのコメント

Shania Junianatha   +985 65

Mengapa Ve pantas senbatsu?

I don’t know ini mesti gimcana jawabnya, kayaknya semua orang past udah tau ya keelokan bidadari nya JKT48 ini.

kenapa bisa tau?
ya karena kak Ve taun lalu bisa menempati posisi 1. dan dia juga pantas dapet di posisi itu.

kayaknya halo ngomongin keindahan dan keelokan dia di depan umum udah ga perlu lagi ya? karena semua udah tau dan ga perlu di jelasin lagi.

tapi tau ga sih? kelembutan kak Ve itu bukan cuma di stage aja, di backstage juga gitu sama persis gemes gemes dan diam diam menghanyutkannya.

kak Ve itu emang orangnya pendiem, ya sama kaya pendiem lainnya jarang membuka diri dan jarang juga ngajak ngobrol duluan paling sekedar sapa aja.

tapi kalian tau gak? sekalinya udah bisa ngobrol dan ketemu obrolan yang nyambung pasti ketagihan deh. dia itu bisa kasih advice bisa, idenya juga banyak banget. pengetahuannya juga oke.

kak Ve itu sangat menghargai yang namanya #Proses. pernah ada satu cerita yang sampe sekarang aku masih inget.

waktu awal JKT48 dia mungkin agak susah, karena ya itu dia tipe pendiem dan nggak ngebuka diri jadi bingung gimana caranya bisa berkomunikasi sama fans.

tapi makin kesini, dia yakin asal ngelakuin yang terbaik dan mencoba terus pasti bisa, dan kita semua bisa liat hasilnya kan?

kalo dibilang kak Ve ga cocok di senbatsu? aku bingung, kayaknya pasti ada yang kurang kalo nggak ada kak Ve. dan menurut aku kak Ve itu kalo theater juga ga pernah sekali keliatan lemes gitu selalu semangat, dan menjalankan semua tugasnya selalu dengan profesional dan baik dalam kondisi secapek apapun.

intinya, semua ayo kita sama sama menikmati #PROSES untuk ke jenjang yang lebih tinggi lagi.
http://youtu.be/uJiHm7Q4mBE


動画提供は終了しました