Shania Junianatha

2016年4月19日の投稿とメンバーへのコメント

~50
Shania Junianatha   +357 25

Mengapa Dhike pantas senbatsu?

kak Dhike itu bukan orang yang pintar merangkai kata, bukan orang yang bisa berbicara banyak. bukan orang yang pintar menggunakan social media dan lain-lain.

cuma dibalik semua itu, dia punya banyak bakat.

mau disebutin satu-satu?

performance. dancenya selalu rapih dan detail. aku suka kalo liat dia dance, bawaannya pas dan enak gitu diliat.

band. guitar, dia lead guitar. belajarnya ga lama, cepet udah bisa aja. beeeh, kalo liat dia lagi main gitar aku juga sampe merinding sendiri, kaya ga percaya aja gitu keren banget keren banget. kalo ketawa ya kita tau sendiri ya dia gimana :(

dangdut. basic nya awal masuk jeketi bukan penyanyi, tapi dia punya kesempatan buat belajar nyanyi dangdut, yang ya semua orang tau itu ga mudah.

masih banyak lagi, yang pasti kalo disebutin satu-satu susah.

percaya aja, kak Dhike itu bukan tipe orang yang gampang nyerah. sama kaya taglinenya #NeverGiveUp selagi ada kesempatan buat belajar. ya harus belajar semuanya, kalo bisa belajar banyak bidang ya lakuin aja. ga boleh gampang nyerah itu kuncinya.

semua gimana?
ga nyerah juga dong dukung kak Dhike ynag diem2 perhatian? Si Tsunderenya JKT48~
#NeverGiveUp
http://youtu.be/NVZ6_bgKJT8