Shania Junianatha

2016年4月17日の投稿とメンバーへのコメント

~50
Shania Junianatha   +434 42

mengapa Nabilah pantas senbatsu?

umur muda, tapi punya kemauan yang kuat dan mau berusaha bersusah susah di umur seperti dia ga semua orang mau.

orang itu mungkin seringkali melihat semua yang indah aja, tapi belum tentu tau tentang sisi buruk dari keindahan itu.

ya sama, kaya adik kecil kita satu ini.
yang mereka tau, ah Nabilah udah sukses udah banyak kesempatan.

cuma dibalik semua apa yang diraih dia sekarang, pasti ada kesusahan juga yang dilewati dibalik semua itu.

tapi aku tau, Nabilah itu seorang gadis muda yang bisa menginspirasi semua. Nabilah yang selalu tersenyum dan ga pernah menunjukan kesedihan dia. Nabilah yang selalu tulus buat ngehibur kita semua. Nabilah yang selalu rendah hati, dan ga pernah membeda-bedakan orang.

ga mudah, ada di JKT48 dari umur kita yang muda. tapi dia ga pernah main-main disini. dan Nabilah adalah member yang kasih 100% usaha dia disini.

kalian harus bikin Nabilah bahagia tahun ini.
semua orang itu punya kesempatan yang sama kan?

#KangBajajNarikLagi
http://youtu.be/zoZT4RrhRb8

~50
Shania Junianatha   +399 69

Setelah 2 minggu nggak sempet ke gereja, akhirnya tadi sempet juga bareng sama Mama Papa💕

Pernah ngerasain nggak sih? Ketika kamu lagi kering banget, berdoa atau ke rumah ibadah tiba-tiba langsung dapet pencerahan gitu? Ahahaha aku sering banget nih.

Hari ini sih kotbahnya tentang Kasih& Sukacita.
Sukacita, kebahagiaan.... Tadi di jelasin, bedanya kebahagiaan sendiri, dan kebahagiaan antar sesama.

Beda ya rasanya, contoh bahagia punya handphone baru. Dengan membahagiakan orang lain. Kalau bahagia punya barang yang kita ingin, pasti ada waktunya. Nggak selamanya. Tapi ketika kita membuat orang lain bahagia tuh, bahagianya bener-bener bikin kita bisa bahagia juga.

Aku mau bahagia karena bisa membahagiakan sesama, definisi bahagia itu orang lihatnya sulit. Tapi menurut aku sederhana, aku mau terus belajar melihat kebahagiaan dari kesederhanaan :)

Doaku malam ini,
Agar semua orang bisa bahagia,
Agar semua orang bisa saling mendukung satu sama lain,
Agar semua orang masih punya semangat untuk menggapai mimpinya,
Agar semua orang nggak gampang menyerah dalam situasi apapun,
Agar semua orang selalu bisa bahagia karena sesamanya juga bahagia.

Amin.
Jangan lupa bahagia semua.
Sedih/ marah/ kecewa atau apapun itu, wajar. Bukan ga mungkin, aku juga pernah. Tapi jangan lupa habis itu berjuang untuk mencari kebahagiaan lagi karena hidup cuma sekali.
#AlwaysTogether