Shania Junianatha

2016年4月29日の投稿とメンバーへのコメント

~50
Shania Junianatha   +403 44

Mengapa Naomi pantas senbatsu?

Bunda!!!!

Semua orang tau, pindah dari rumah lama ke rumah baru itu susah. Tapi bunda Naomi selalu bantu aku juga buat tim yang baru buat dia ini.

Bunda itu orang nya perhatian, terus coba perhatiin deeeh kalo perform kayaknya nggak pernah nggak semangat. Selalu panas keren dan membahana. Liat aja kibasan rambutnya... Jangan pingsan ya.....

Kak Naomi dari dulu emang udah cantik banget. Mau sekarang udah agak berisi nih ya.... Tapi tetep aja cantik gemes lucu gitu!

Kak Naomi sering senbatsu, tapi terakhir waktu Pareo wa Emerald. Dengan semua totalitasnya dia buat JKT48 ini aku pengen banget kak Naomi masuk senbatsu lagi! Pasti bisa kan ya? Bisa dong!

Aku syg bangeeeeettt sama kak Naomi!

#AreYouReady?
https://youtu.be/TDPzDtFYQGI