Triarona Kusuma

2014年7月23日の投稿とメンバーへのコメント

Triarona Kusuma   +82 48

Malam. Ada sedikit cerita dr aku untuk km nih sblm tidur.

baca dengan mata & tafsirlah dengan hati

Angin tak berhembus itu meraba halus kulit hingga jiwaku. Seketika itu juga, terasa lekatnya kegelapan mengikat seluruh kujur tubuhku. Keanehan terasing yang pernah kutemui, hadir di sekitarku. Namun, aku mengenalnya. Mengenal benar rasa ini. Akrab dengan keasingan yang memberadakanku disini.
Perlahan, kubuka kedua mataku. Kelekatannya sama sekali tidak membutakanku. Aku duduk di kursi taman yang di kelilingi pekatnya hitam dengan batas sampai tak hingga. Terlihat sesosok pria dengan mata indah duduk disampingku. Ku tatap kedua mata itu. Matanya memancarkan energi kekal yg membuat hati ini bergetar. Membuat ke-takada-an waktu ini menjadi semakin tenggelam oleh dimensi alam lain yang telah terciptakan.
Aku terhanyut oleh kemenyatuan nyawa kami yang terpisah oleh fananya dunia sebrang dimana ragaku berada. Terdiam oleh keheningan ruang yg mempersatukan dunia di tengah sisi yg berbeda. Sosok manusia yg selama ini menjadi rontaan dalam hati kecilku, kini hadir di sampingku. Pria dengan ke-entah darimana keberadaannya berasal, terasa amat menyatu denganku. Ia menatapku. Menatap hangat dengan semua pesan dan cinta yang seakan mudah kucerna. Hingga menyapu semua kenyataan nyata yg baru saja ku tinggalkan..
To be continued

Yg mau menerka lanjutannya jg boleh:) pasti di baca kok :D

Good fiery-night everyone!
Sleep well! x