Anggie Putri@P_AnggieJKT48
ツイート
1,837
フォロワー
62,920
~50
Anggie Putri@P_AnggieJKT48

udah dulu ya tanya jawab nyaaa hehe lain kali kita tanya jawab lagi hehe oiya aku udah pernah ketemu kok sama personil vierratale hhhe

~50
Anggie Putri@P_AnggieJKT48

apa pendapat kamu tentang cinta beda agama ? | kaya lirik lagu gini "cinta kita mengapa beda agama apa mungkin tuhan punya rencana~~~

~50
Anggie Putri@P_AnggieJKT48

nggi kalau ada yang kasih gift cd vierratale seneng gak kamu? | sengeeeeng bangettt!! mau dong yang terbaru (?)

~50
Anggie Putri@P_AnggieJKT48

Orang yg bikin kamu bahagia siapa ? | orangtua, teman,sahabat dan kalian semuaaaa eh tapi kalian kan temen aku ya(?) haha:pp

--
Anggie Putri@P_AnggieJKT48

kamu sayang gak nggi sama fans kamu? | sayaaaaang bangetttt tanpa terkecuali pokonya makasiiihh yang udah dukung aku yaaa💞💞

~50
Anggie Putri@P_AnggieJKT48

Terimakasih banyak yg udah mau ngedukung anggie sampai sekarang, usaha2 kalian sekecil apapun anggie sllu inget dan hargain...❤️

~50
Anggie Putri@P_AnggieJKT48

Halooooooooooo!! Alhamdulillah its friday 😊😊 smg berkah yaa.. lakuain hal2 baik insyllah harinya psti menyenangkan 󾬌️󾬌️ amiin