ツイート
14,379
フォロワー
573,219
~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Gaes kalian tau ga kemaren kan aku mau lidilidian trus aku nitip kakak aku , dann gbsa berhenti makannya parah banget deh wkwkw . Yg kemaren pada ngirim gambar nih liat aku juga punya😛😛😛😛 pic.twitter.com/J13Rm3VliK

  1. Sania Julia@Julie_JKT48

    @Della_JKT48 Wkwkwk ayo cepet sembuh biar bisa makan lidilidian yg banyak 😂😂😂

~50
Della Delila@Della_JKT48
~50
Della Delila@Della_JKT48

Lgi sma keluargaa yg lain pada makan enak didepan aku, aku cuma makan bubur :(
So sad
😔

~50
Diani Amalia@Diani_JKT48

Btw tadi ketiduran grgr pusing bgt trs mata rasanya blur buat ngeliat apa apa, pokoknya rasanya gajelas gaenak bgt susah untuk aku jelasin. kayanya si grgr aku punya darah rendah gtu.. pic.twitter.com/MYWutGvMjz

~50
Della Delila@Della_JKT48

Bsk sudah kuliah~~ dan jadwal ny full banget kuliah semest ini bahkan jam 8 pagi udh masuk kelas. Yaampun, jam 9 aja kadang gk kebangun gmna jam 8 wkwkw

  1. Della Delila@Della_JKT48

    @Vanka_JKT48 Iya namanya mahasiswa yah dek, eniwey saktia kok gapernah komplain tntg jam kuliah yah? Doi dlu gmna yah kuliahnya🤔

~50
Della Delila@Della_JKT48
~50
Della Delila@Della_JKT48

Efek cream pagi dan malam~ pic.twitter.com/6PH8ZtVhxV

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

Masa kalo refresh tab mention, mentionnya gak keluar...
Kenapa ya? Ada yg tau?

~50
Sania Julia@Julie_JKT48

Hari ini aku sambil nunggu kegiatan bingung banget mau ngapain, trs aku jalan aja deh cari tempat makan yg luculucu trus kalap pesen makanan banyak dan ga habis, ada yg mau ga sih syg bgt wkwk:( pic.twitter.com/X8M1YJ5Ppv

~50
Fidly Immanda Azzahra@Fidly_JKT48
  1. Fidly Immanda Azzahra@Fidly_JKT48

    iniii cuman foto pas acara EmoNite kmren kokk gak lg sedihh hahaha nihh videonya~
    *bukan acara aneh2 juga kok😂 pic.twitter.com/oLLzOsF3uR

~50
Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

Halo aku mau cerita, semester kemarin nilai IP smster aku turun... padahal semester kemarin tuh udh semangat mau ngejar ip 4 hahaha, tp emg kmrn itu banyak tntngannya dari dosen, tugas, dqan jadwal. Jadi semangat deh smster depan menimba ilmunya smg lebih baik! Semangat!

  1. Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

    Turunnya di Bahasa Perancis sama Organisasi Internasional... kalau bahasa Perancis itu emg akunya sih yg kurang dalemin kisi2 pas ujian prakteknya, kalau OI itu sedih deh masa dosennya cuma dtg kira2 stngah jumlah pertemuan 😢

  2. Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

    @Nadila_JKT48 Makanya Organisasi Intra Sekolah aja kak gausah Organisasi Internasional hehe 😉